UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Simpul Bangsa, “DPRD vs Gubernur”

Kajian : DPRD vs Gubernur
Moderator : Dwiky Pranata (Staff Sospol BEM FE 2015)
Pengisi materi : Syahril Sidiq (Kadept Sospol BEM UNJ)
Lokasi : Pelataran gedung L

Kisruh antara Gubernur DKI Jakarta (Basuki Tjahaja Purnama/Ahok) dengan DPRD mewarnai berita akhir-akhir ini. Latar belakang masalah ini adalah terjadinya ketidaksepakatan akan RAPBD. Sesuai dengan prosedur yang sudah ada, draf RAPBD seharusnya disepakati kedua belah pihak, yaitu antar Gubernur dan para DPRD sebelum diajukan pada Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Namun hal yang terjadi saat ini, Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta mengabaikan hal itu, ia tidak melakukan perundingan dengan DPRD untuk RAPBD Jakarta. Ahok langsung menyerahkan draf RAPBD itu kepada Mendagri sehingga membuat DPRD marah karena tidak dilibatkan dalam penentuan draf RAPBD.
Dilain pihak, Mendagri pun tidak menyetujui draf RAPBD versi Ahok karena terjadi perbedaan dana sejumlah 12,47 miliar dengan versi DPRD. Dalam RAPBD versi Ahok, dana 6,2 M dialokasikan untuk sekolah, 2,5 M alokasi dana fitness atau olahraga, dan 3 M dana yang dialokasikan untuk printer dan scanner sekolah. Perbedaan dana itu dianggap dana siluman yang entah akan dialokasikan untuk apa nantinya.
Sebagai jawaban atas setiap opinipembelaan Ahok dimedia massa, pihak DPRD pun melaporkan Ahok ke Mendagri atas tiga tuntutan. ketiga tuntutan itu adalah: 1). Pemalsuan dokumen 2). Pencemaran nama baik, dan 3). Dugaan suap. Pihak DPRD pun mengajukan hak angket guna menyelidiki hal-hal yang bertolak belakang dengan Undang-Undang.
Efek dari kasus kisruh RAPBD ini adalah tidak berjalannya layanan publik bagi masyarakat. Seperti contoh, layanan BPJS, KJS, dan layanan lainnya yang didanai APBD terhambat dan membuat masyarakat menjadi kelabakan akan kondisi ini.
Dalam hal ini, kita sebagai mahasiswa tidak memihak pada salah satu pihak. Kita sebagai mahasiswa hanya akan memihak untuk menjunjung hak masyarakat yang dalam hal ini dikesampingkan akan kisruh yang terjadi.

Resume by:
Sub Departemen Litbang @econochannel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.