UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Telah Terbit! Majalah EconoChannel Edisi 16

Kabar gembira hadir untuk Ecil semua! EconoChannel FE UNJ dengan bangga mempersembahkan Majalah EconoChannel Edisi ke 16.

Pada edisi kali ini, EconoChannel mengangkat tema “Charge For The Better Economy“. Yang menjadi isu utama dalam majalah EconoChannel edisi ke 16 ini adalah Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan berlaku mulai akhir tahun ini. Kira-kira, apakah program ini dapat menjadi momentum kebangkitan perekonomian Indonesia? Isu ini akan dibahas secara lengkap dalam majalah EconoChannel edisi ke 16 ini.

Selain itu, simak juga wawancara dengan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, Drs.Dedi Purwana SE , M.Bus mengenai  perayaan ulang tahun ke sepuluh FE UNJ serta harapan dan aksi yang dilakukan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta untuk mencapai FE UNJ yang lebih berprestasi di masa yang akan datang.

Ecil mau jadi Pengusaha Muda? Atau penasaran sama pengalaman mereka yang bisa menimba ilmu sambil jalan-jalan ke luar negeri? Pokoknya semuanya dibahas lengkap deh dalam majalah EconoChannel dengan bahasan-bahasan lain yang nggak kalah menarik!

Gimana nih? Ecil pasti Penasaran kan sama Majalah EconoChannel edisi ke 16 ini?
Majalah EconoChannel Edisi 16 dapat Ecil baca secara online di sini.

Selamat Membaca 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.