UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Briefing MPA Fakultas Ekonomi & Jurusan 2015

Suasana pemilihan Kapten Jurusan Ekonomi & Administrasi

Masa Pengenalan Akademik Universitas Negeri Jakarta atau yang biasa dikenal dengan MPA akan segera dilaksanakan. Masa Pengenalan Akademik yang akan diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Negeri Jakarta ini digelar untuk memperkenalkan lingkungan dan budaya kampus.

Sebelum menghadapi MPA Fakultas dan Jurusan, Panitia MPA Fakultas Ekonomi dan berbagai jurusan di Fakultas Ekonomi telah mengadakan Briefing yang dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Agustus 2015. Briefing MPA FE sendiri dimulai pukul 05.30 pagi dan berlangsung di Aula Latief Hendradiningrat Gedung Dewi Sartika Kampus A UNJ . Sementara Briefing MPA Jurusan dimulai pada pukul 13:00 dimana untuk Briefing MPA EA dilaksanakan di Aula Latief Hendradiningrat Gedung Dewi Sartika Kampus A UNJ , Briefing MPA Akuntansi di Gedung Adm lantai 3 Kampus A Universitas Negeri Jakarta, dan untuk MPA Manajemen berlangsung di Gedung N kampus A Universitas Negeri Jakarta. Briefing tersebut dilakukan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh mahasiswa baru atau mahasiswa yang telah masuk namun belum mengikuti MPA untuk menghadapi Masa Pengenalan Akademik. Pada saat briefing inipun para mahasiswa baru Fakultas Ekonomi memilih pemimpin mereka baik di Fakultas ataupun Jurusan. Mahasiswa Jurusan Manajemen, Aceng Burhan terpilih sebagai pemimpin mahasiswa Fakultas Ekonomi 2015 atau biasa dikenal dengan Leader of Economy (LOE). Sementara itu untuk pemimpin jurusan, Nur Fauzi Fatoni terpilih sebagai Kapten EA. Dari jurusan manajemen, terpilih Hudan sebagai P-Man (Pemimpin Manajemen) dan dari Jurusan Akuntansi, Akbar Kurnianto terpilih sebagai kapten akun.

Selain itu, dalam acara briefing ini mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dibagikan kelompok mentoring serta diberikan materi-materi motivasi dari pembicara yang berpengalaman. Salah satunya adalah Leonard, mantan mahasiswa Jurusan Tata Niaga dan Pimpinan Umum EconoChannel yang memberikan materi “Trik dan tips kuliah dan berprestasi” pada acara Breifing MPA Ekonomi & Administrasi.

MPA Fakultas Ekonomi sendiri akan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Agustus 2015 dan untuk masing-masing jurusan akan dihelat pada hari Rabu, 26 Agustus 2015. (AA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.