UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

MPA Akuntansi FE UNJ 2015

Rabu, 26 Agustus 2015 Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi UNJ telah menyelenggarakan Masa Pengenalan Akademik Akuntansi FE UNJ 2015. Kegiatan MPA Akuntansi FE UNJ 2015 dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 16.30 WIB. Dari 177 maba Akuntansi FE UNJ 2015, sebanyak 165 maba Akuntansi FE UNJ 2015 hadir dalam kegiatan MPA Akuntansi FE UNJ 2015. Ketua angkatan Akuntansi 2015 adalah Akbar Kurnianto. Dengan mengusung tema “Satukan Asa, Tingkatkan Wawasan Global Demi Akuntansi Berprestasi dan Berakhlak Mulia”, MPA Akuntansi FE UNJ 2015 berharap bahwa mahasiswa-mahasiswi baru Akuntansi  nantinya dapat menjadi mahasiswa yang “HEBAT”(Handal, Intelektual, Berprestasi dan Bermartabat).
Adapun rangkaian kegiatan MPA Akuntansi FE UNJ 2015 yaitu pengkondisian, campus tour, pengkondisian dan mobilisasi ke ruangan, pembukaan dan sambutan, kapita selekta dosen, temu prodi dimana Kaprodi D3 Akuntansi adalah Ibu Yunika Murdayanti, SE, M.Si, M.Ak dan Kaprodi S1 adalah Ibu   Nuramalia Hasanah, SE, M.Ak. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi Pembimbing Akademik, selain itu ada pula info kemahasiswaan mengenai 16 beasiswa yang tersedia untuk maba Jurusan Akuntansi yang  dipaparkan oleh Bapak M. Arja, S.IP selaku kasubag kemahasiswaan.
Ada pula talkshow yang menghadirkan pembicara-pembicara hebat dan berprestasi yang tidak lain adalah mahasiswa-mahasiswi Akuntansi FE UNJ. Adapun pembicara tersebut adalah Nyimas Mirsa Arofah, Gustaf Geysbert, dan Muhammad Izzan Mursyidan.
“Mimpi tidak membuat kita, tapi kitalah yang membuat mimpi” (Nyimas Mirsa Arofah).
“Jika kamu tidak bisa melakukan apa yang kamu cintai, maka cintailah apa yang kamu lakukan saat ini” (Muhammad Izzan Mursyidan).
Dalam Accounting Award yang merupakan salah satu rangkaian acara dari MPA Akuntansi FE UNJ 2015, Dicky Syahputra terpilih menjadi maba terbaik, Rizkina Intania sebagai miba terbaik, dan Ayu Audina sebagai penugasan terbaik.
Selamat Datang Mahasiswa-Mahasiswi Baru Jurusan Akuntansi FE UNJ 2015. Selamat berkarya J. Salam ecil…
Reporter              : Lilis Retno Rahayu
Fotografer          : Elvira Ruziah


1 thought on “MPA Akuntansi FE UNJ 2015

  1. Mohon maaf ,
    sepertinya ada salah dalam penulisan… , Bapak Indra Pahala, M.Si bukankah Kajur Akuntansi?
    sedangkan yang menjabat sebagai Kaprodi S1 adalah Ibu Nuramalia Hasanah, M.Ak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.