UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

mengintip serunya aktivitas di CNN Indonesia

Jakarta (10/12) Lembaga Pers Mahasiswa Econo Channel berkesempatan untuk mengunjungi kantor dari portal online terkemuka di Indonesia, CNNindonesia.com yang terletak di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Econo Channel disambut hangat oleh staff dari CNNindonesia.com

Kedatangan Econo Channel tak hanya untuk sekedar melihat bagaimana cara kerja dari CNN Indonesia, tetapi Econo Channel berkesempata mendapatkan materi media online dari Mas Indra dan Mas Dedi Siregar selaku redaktur pelaksana.

Di awal, Mas Indra sedikit mambahas mengenai range pembaca kelas pada portal online, mulai dari D dan C yang merupakan pembaca umum sampai B ke A yang merupakan pembaca eksklusif.

Dilanjutkan oleh Mas Dedi yang menjelaskan mengenai salah satu program yang ada di CNNindonesia.com yaitu CNN Student. CNN Student merupakan User Generated Content dimana CNN Student menjadi wadah dari Pelajar, Mahasiswa maupun Ibu-Ibu untuk saling bertukar informasi dan sharing satu sama lain.

student.cnnindonesia.com memberikan kesempatan kepada seluruh pembaca portalnya untuk menulis dan mempublish tulisannya tersebut di website CNN Student. Tetapi, tulisan tersebut sebelumnya disaring terlebih dahulu oleh tim redaksi lalu akan di publish setelah dirasa layak tulisan tersebut untuk di publish.

Setelah mendapat materi, CNN Indonesia membagi-bagikan goody bag, kaos dam beberapa item stuff kepada beberapa perwakilan Econo Channel dalam bentuk kuis.

Setelah puas berkunjung dan melihat-lihat, Econo Channel pun pamit dan berterima kasih atas ilmu yang disampaikan oleh CNN Indonesia.

Sampai jumpa di cerita Econo Channel selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.