UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

OPEN RECRUITMENT ECONOCHANNEL 2016

KEGIATAN SPEC HARI PERTAMA : PELATIHAN LITBANG

Dalam rangkaian Open Recruitment Econo Channel di kepengurusan 2016-2017, para ecil harus mengikuti SPEC atau Sekolah Pers Econo Channel. Spec sebelum kepengurusan seperti yang saat ini berlangsung, merupakan yang pertama di econo channel, yang diselenggarakan oleh EconoChannel Produktif. Kegiatan ini berlangsng selama 5 hari yang tertanggal 01 Februari 2016 sampai dengan 05 Februari 2016.  Hal tersebut bertujuan agar para ecil mempunyai bekal yang cukup mengenai pers, sehingga saat berada di econo channel dapat berkontribusi secara maksimal.
Hari ini, 01 Februari 2016 telah diadakan pelatihan pers yaitu Litbang ( Penelitian dan Pengembangan ). Kegiatan ini berlangsung pukul 08.00 – 11.30 WIB, yang bertempat di Gedung N Universitas Negeri Jakarta. Pelatihan ini diharidiri oleh 61 mahasiswa Fakultas Ekonomi, dimana saat pelatihan tersebut dibagi menjadi dua kelas serta dengan pembicara yang berbeda. Pembicara ruang 1 oleh Ratu Nabila Saras Putri, mahasiswi Ekonomi Koperasi ( ekop ) 2012 dan pembicara ruang 2 oleh Siska Lumban Gaol, mahasiswi ekop 2012.
Para ecil pun diberikan penjelasan mengenai apa itu penelitian dan hal – hal terkait lainnya. Serta ditekankan juga mengenai Pemilihan dan Pembacaan jurnal yang sangat mendukung sebuah penelitian. Setelah penyampaian materi, para ecil mendapat tugas. Dimana setiap ecil mendapatkan sebuah jurnal nasional karya Haryo Kuncoro, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang berjudul “Apakah tata kelola perekonomian daerah di Indonesia telah meningkat?”. Ecil diberikan tugas untuk mengkaji dan menganalisis jurnal tersebut, selama rentan waktu 65 menit dan langsung dikumpulkan hari itu juga.
Setelah pengumpulan tugas, yaitu akhir acara dimana panitia meng-sosialisasikan pelatihan untuk hari berikutnya serta memberikan motivasi agar selalu produktif dalam menghasil karya – karya guna mengharumkan nama fakultas ekonomi dan Universitas Negeri Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.