UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

KALSIUM 3rd: Urgensi Trans Pacific Partnership (TPP) bagi Indonesia: Bibit Peluang atau Jaring Ancaman?

    Selasa, 27 September 2016 di Aula Maftuchah Gd. Raden Dewi Sartika Lt.2 telah digelar acara KALSIUM (Kajian Eksternal dan Diskusi Umum) untuk ketiga kalinya oleh Lembaga Pers Mahasiswa EconoChannel FE UNJ. Dengan mengusung tema Urgensi Trans Pacific Partnership (TPP) bagi Indonesia: Bibit Peluang atau Jaring Ancaman? acara ini mengundang pembicara yang luar biasa yaitu Dr. Rizal Affandi Lukman selaku Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi Internasional dan Dr. Siswo Pramono LLM., sebagai Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan, Kementrian Luar Negeri. Acara ini dimulai pukul 13.30 WIB yang dibuka dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan tilawah serta sari tilawah oleh saudara shiva dan akmal. Acara ini lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan-sambutan dari ketua pelaksana, pemimpin umum EconoChannel hingga Pembantu Dekan III M. Yasser Arafat, SE., Akt., MM yang diwakilkan oleh M.Arja S.IP selaku Kasubag Kemahasiswaan.
    Acara yang dihadiri sekitar 150 peserta itu dilanjutkan dengan seminar yang dimoderatori oleh Ibu Herlitah, M.Ec.Dev(Dosen FE UNJ). Bebicara mengenai TPP Dr. Rizal Affandi Lukman dan Dr. Siswo Pramono LLM menyampaikan bahwa kita sebagai bangsa Indonesia harus optimis dan membangun paradigma yang kuat bahwa dengan adanya TPP kita bisa membuat peluang besar untuk negeri ini meskipun faktanya kita dinilai kurang memiliki daya saing, kondisi itulah yang mesti memicu kita untuk meningkatkan kuliatas dengan melalui bidang pendidikan, pelatihan skill kerja dan lain-lain. Intinya kita bangsa Indonesia harus linier dengan kebijakan yang dibuat pemerintah dan harus ikut andil besar dalam mengkoreksi kesalahan yang ada.
    Acara ini juga diisi dengan hiburan oleh gearent dan mayang sebagai persembahan dari EconoChannel FE UNJ sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih untuk seluruh peserta yang hadir. Selain hiburan juga ada pengumuman pemenang EconoChannel Writing Competition yang merupakan lomba menulis artikel dari SubDept Reporter yang disampaikan oleh Arti dan Shiva Perdana Faisal selaku ketua pelaksana EWC. Juara 1 diraih oleh Ida Nuraini sedangkan juara 2 diraih oleh Evie Ramadhanti. Games juga tak lupa diadakan dalam acara ini agar bertambah meriah. Sebelum acara ditutup ada pengumuman pemenang lomba posting yang sengaja diadakan selama acara berlangsung. Acara Kalsium 3rd  berakhir sekitar pukul 16.30 WIB dengan doa dan penutup serta adanya sesi foto bersama. Semoga dengan adanya kalsium dapat menambah wawasan kita mengenai TPP bagi Indonesia. Sampai bertemu di kalsium selanjutnya. (isk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.