UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Kurangi Kemacetan, Sandiaga Kaji “Car Sharing”

          Kemacetan adalah situasi atau keadaan tersendatnya atau bahkan terhentinya lalu lintas yang disebabkan oleh banyaknya jumlah kendaraan melebihi kapasitas jalan.

          Permasalahan kemacetan di Jakarta masih saja belum terselesaikan walaupun pemerintah sudah meluncurkan transportasi publik Transjakarta untuk mengurangi kemacetan Ibu Kota.

          Guna mengentaskan kemacetan di Ibu Kota, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiga Salahuddin Uno menerima masukan dari pihak Hip Car, perusahaan car sharing pertama di Indonesia.

          Sandi menilai, konsep car sharing yang diusung Hip Car bisa diterapkan di Indonesia ke depan dan sejalan dengan perkembangan ekonomi digital dunia.

          Melansir kompas.com, konsep car sharing dapat menurunkan volume kendaraan di jalan raya.

          “Riset menunjukkan bahwa ternyata car sharing economy ini menurunkan jumlah kendaraan secara signifikan di jalan-jalan dan oleh karena itu menurunkan juga kemacetan,” ujar Sandiaga, Selasa (16/5/2017).

          Car sharing yang dimaksud adalah berbagi penggunaan mobil untuk orang yang membutuhkan kendaraan dengan pemilik yang tidak terlalu sering memakai mobilnya dengan menggunakan konsep aplikasi.

          Namun, Sandi belum bisa memastikan kapan hal tersebut akan diterapkan. Karena itu, pasangan dari Anies Baswedan ini akan meminta pada tim sinkronisasi untuk mengkaji lebih dalam mengenai konsep tersebut.

          “Nanti ada pokja transportasi di tim sinkronisasi yang akan melototin ini. Saya enggak expert terus terang, saya akan serahkan kepada mereka. Apakah ini salah satu yang bisa mulai dikaji supaya ke depannya kami tidak ketinggalan kereta,” kata Sandi. (wy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.