UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Good Morning 2017 : Find Your Way, Find Yourself, and Be A Great Generation

Sabtu, 16 September 2017 telah dilaksanakan acara Good Morning (Good Motivation and Training) yang merupakan kegiatan pertama dari rangkaian MAGNET sebagai kegiatan pasca MPA. Pada tahun ini, Good Morning mengangkat tema “Find your way, find yourself, and be a great generation” yang berharap para maba dapat menemukan jati diri dari bakat dan minatnya di dunia perkuliahan yang berbeda dengan jenjang SMA untuk menjadi generasi yang terbaik.

Acara yang berlangsung di Aula Bung Hatta Pasca Sarjana, Universitas Negeri Jakarta ini dimulai pukul 07.30 yang sebelumnya para peserta melakukan registrasi pada pukul 06.00 dan pengarahan untuk memasuki aula pada pukul 07.00.

Acara dibuka oleh MC yang dilanjutkan oleh pembacaan tilawah dan saritilawah. Aula bergetar saat memasuki acara selanjutnya yaitu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan. Sekitar 700 Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi 2017 bersama-sama menghayati nyanyian tersebut.

Acara Good Morning kembali dilanjutkan dengan sambutan dari Irfan Nasri selaku Ketua Pelaksana. Disambung oleh M.Ariq Fauzan Hakim selaku Ketua BEM FE yang dilanjut oleh sambutan dari Bapak Muhammad Arja, S.IP selaku Kasubag Kemahasiswaan FE UNJ.

Acara inti pun dimulai oleh materi yang disampaikan oleh Nadia Fernanda yang merupakan perwakilan dari Kejar Mimpi. Ia memaparkan seputar seminar motivasi pembangkit semangat bagi para maba yang masih berpijak di dasar tangga. Lalu, para maba diminta untuk menuliskan mimpi mereka di masa depan dan dipilih 3 orang dari para maba yang berani untuk diberikan hadiah.

Kemudian, acara dilanjutkan oleh materi enterpreneur  yang disampaikan oleh Agung Kurniawan dan Sidiq Munajat, materi karya tulis oleh Umma Sa’idah dan Ajeng Pratiwi, materi pergerakan dan organisasi oleh Fiko Alfiantoro dan Feri Ardiansyah, materi public speaking oleh Ferly Ferdiant dan Muhammad Fadlan, dan diakhiri materi seni dan olahraga oleh pemateri diantaranya Amalia Dhiaz, M. Satrio Putra June, Trius Maleakhi, dan Dina Rachmayanti.

Usai pemaparan materi bermanfaat tersebut, para maba diberikan hiburan bertujuan merefresh pikiran mereka dan diikuti pelaksanaan ISHOMA.

Acara disambung dengan kegiatan sesi training di Gedung Raden Ajeng Kartini Lantai 3 dan 4. Disana, para maba akan dikelompokkan di bidang sesuai minat dan bakat, entah olahraga, seni, karya tulis, dan lain-lain. Sesi ini tidak lagi diisi oleh materi yang telah dijelaskan di sesi seminar, melainkan adanya peragaan dan video-video menarik lainnya. Mereka akan dilatih oleh mentor masing-masing bidang. Acara pun diakhiri oleh kegiatan foto dan video bersama.

Konsep acara Good Morning tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana dibuat menjadi dua hari, satu hari seminar dan satu hari lainnya pembagian sesi training. Namun, di konsep tahun ini dijadikan satu hari full seminar dan sesi training.

” alasan kita membuat menjadi satu hari, guna membuat efisiensi waktu.” kata Irfan selaku ketua pelaksana.

Antusiasme mahasiswa baru cukup tinggi terlihat dari peserta yang datang lebih banyak dibandingkan acara tahun sebelumnya. Seperti halnya Fira Amanda dan Astrid Mahendra dari prodi D3 Sekretari. Mereka sangat menikmati acara, hanya saja materi yang dibawakan menurut mereka cukup membosankan.

” acara ini bagus untuk para maba, tapi materinya membosankan sehingga banyak yang ngobrol dan tidak mendengarkan.” ucap mereka.

Namun, dibalik itu semua ada beberapa kendala demi berlangsungnya acara antara lain kurangnya dana dan kesulitan mengkoordinasi antar prodi.

“kendala yang dirasakan yang pertama sulitnya menyatukan panitia lintas prodi. Yang kedua adalah kurangnya dana sehingga rencana yang telah disusun tidak sesuai.” kata Irfan.

Namun, acara tersebut berjalan lancar. Dari hal tersebut membuat Irfan berharap agar para maba dapat mengambil pelajaran dari acara ini dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari. (wy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.