UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Gebyar Akuntansi ke-8 Wadahi Bakat dan Minat Mahasiswa

Jumat, 13 Oktober 2017 telah berlangsung acara Gebyar Akuntansi ke-8. Acara yang berlangsung di Aula Machtufah Yusuf ini merupakan puncak dari rangkaian acara antara lain EMOTION (Economic Movie In Action), COUNTRY (Accounting In Solidarity), EC (Entrepreneur Challenge), PESTA (Pekan Esai Akuntansi), dan SEMARAK (Seminar Akuntansi).

Acara yang mengusung tema Green Tea (Green Accounting Era) ini bertujuan untuk mewadahi bakat mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, khususnya mahasiswa Akuntansi dalam bidang seni maupun kewirausahaan.
Acara tersebut diisi oleh finalis AGT (Akuntansi Got Talent) yang bersaing mendapatkan gelar juara. AGT sendiri ialah perlombaan unjuk bakat seluruh mahasiswa UNJ yang mayoritas dari para peserta menunjukkan kemampuan seni musiknya. Dan pada hari ini pula pemenang diumumkan, yaitu dari S1 Akuntansi B 2017.

Selain itu, acara diisi oleh pengumuman PAPI (Putra Putri Akuntansi) yang sebelumnya telah dilakukan beberapa tahap seleksi. Mereka adalah M.Yoga Pratama dan Deva Ayu P.

Gebyar Akuntansi tahun ini tidak terlalu banyak perubahan seperti tahun-tahun sebelumnya seperti yang diungkapkan oleh Nadia Cahyaningrum, selaku Koor Acara Gebyar Akuntansi ke-8.

“ perbedaannya yang pasti tema, terus sebelumnya ada cyber sekarang berganti jadi emotion. Dan juga sebelumnya AGT hanya untuk mahasiswa akuntansi, tapi sekarang untuk tingkat universitas.” Ungkapnya.

Ia pun berharap agar acara ini tetap berjalan seterusnya dengan konsep yang lebih matang dan terus menarik minat para mahasiswa UNJ, khususnya mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi. (wy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.