UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

DORABIKA 2018 : Setetes Darah, Sejuta Berkah

Foto oleh: Anastasia

EconoChannel – Telah diselenggarakan agenda tahunan BEM Prodi Ekonomi dan Administrasi  tepat pada hari ini tanggal 7 Mei 2018 yang bertempat di Aula Daksinapati gedung Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Agenda donor darah tahun ini diberi nama DORABIKA (Donor Darah BikinBerkah). Dorabika bertujuan untuk memfasilitasi orang-orang yang ingin mendonorkan darahnya untuk dapat disumbangkan ke rumah sakit. Agenda donor darah tahun ini mengusung tema “Setetes Darah, Sejuta Berkah”.

Acara di mulai pukul 09.30 dengan pembukaan acara oleh MC kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan saritilawah. Lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan oleh Andrie Wiyogo selaku ketua pelaksana dan Yusuf Syaifulloh selaku ketua BEM Prodi Ekonomi dan Administrasi.

Sesi Talkshow

Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan yaitu permainan yang disampaikan oleh MC, sekaligus pemberian doorprize kepada peserta donor darah. Acara semakin seru pada sesi ini. Setelah selesai, sekitar pukul 10.30, diadakan talkshow yang disamapaikan oleh Aimfathilah Saerozi yang merupakan perwakilan dari Rumah Sakit PMI . Pada sesi ini, diberikan pengetahuan tentang darah dan baiknya donor darah untuk kesehatan.”Acara donor darah ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, apalagi jika dari rumah sakit memang sedang kehabisan stok darah, maka darah yang disumbangkan oleh kalian sangat bermanfaat untuk semua pihak” ucap pembicara.

Sambutan oleh Dosen

Setelah itu, sambutan kembali disampaikan oleh Bapak Suparno selaku perwakilan dosen. Sementara acara berlangsung, para peserta donor darah mulai diperiksa satu persatu apakah kondisi fisiknya memungkinkan untuk pengambilan darah. Setelah diperiksa oleh dokter, barulah peserta yang ingin mendonorkan darahnya dapat diambil. “Antusiasme yang cukup tinggi dari peserta sehingga tantangan kita untuk dapat mengkoordinir agar berjalan dengan lancar,” ucap Syifana Dzikari dan Catur Muhammad selaku panitia acara Dorabika 2018 yang ditemui di selang acara berlangsung.

Agenda tahun ini lebih istimewa dikarenakan pengisi acara hiburan merupakan bagian dari fakultas ekonomi sendiri yaitu MikArt kemudian ada program baru yaitu dari pihak panitia sendiri menyediakan banner yang dapat ditanda tangani oleh peserta yang ingin mendonorkan darahnya.

“Harapannya semoga acara ini dapat terus bermanfaat untuk orang banyak dan harapan untuk saya sendiri semoga bisa terus rutin mengikuti donor darah. Dan sukses selalu untuk acara ini dan semakin tahun acara ini semakin baik,” harap Dea Oktapia Nurjanah yang merupakan salah satu dari peserta donor darah. Acara selesai pukul 12.00 dengan penampilan dari MikArt dan penbacaan doa penutup. (VE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.