UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

LKTI 2018 : Kesiapan Universitas Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0

 

                       Foto oleh : Zydni Ilman

 

BEM Prodi Ekonomi & Administrasi FE UNJ Bersama BSO KSEI FE UNJ telah mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional dengan tema “Kesiapan Universitas Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0″. LKTI merupakan ajang kompetisi untuk menciptakan suatu karya ilmiah yang bersifat objektif, sederhana, kreatif dan berguna bagi kehidupan masyarakat ini diselenggarakan dalam rangka Economics Expo Fakultas Ekonomi UNJ yang ke 13.

                     Foto oleh : Zydni Ilman

 “Terimakasih kepada teman-teman yang telah hadir dan turut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Dan mohon maaf atas keterlambatan di mulai nya acara ini.” Ujar Dosen FE UNJ Herlitah, M.Ec.Dev pada sambutan singkatnya

 

                    Foto oleh : Zydni Ilman

 

Amalia Rohmah, Salah satu finalis dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengatakan bahwa acara ini bagus untuk menambah pengalaman baru. Apalagi ia baru pertama kali dateng ke Universitas Negeri Jakarta.

“Menang atau tidak, saya dapat pengalaman banyak disini. Dapat ilmu dan teman baru serta inovasi-inovasi lain lagi. Siapa tau kan muncul ide sejak dari sini” Jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung R.A. Kartini Universitas Negeri Jakarta mendatangkan sepuluh finalis diantaranya Universitas Diponegoro, Universitas Halu Oleo (tim 1) Universitas Internasional Semen Indonesia, Universitas Negeri Jakarta (tim 1), Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Halu Oleo (tim 2), Universitas Negeri Jakarta (tim 2), Universitas Negeri Semarang dan Universitas Sriwijaya.

 Namun dari sepuluh tim yang lolos, hanya ada tiga tim yang akan menjadi juara. Hal itu berdasarkan penilaian ketiga dewan juri dari luar Univeritas Negeri Jakarta yaitu Kumaradjati, Ph.D (Kepala Sub Bidang Regional 2), Muhammad Fawaiq, S.Si, M.Ec.Dev (Kepala Sub Budang Akses Pasar Jasa) dan Deky Paryadi, SH. M.H (Peneliti dari Kementrian Perdagangan) dengan hasil juara pertama diraih oleh Universitas Internasional Semen Indonesia, juara dua diraih oleh Universitas Halu Oleo, dan juara ketiga diraih oleh Universitas Diponegoro. (PIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.