UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

doc : google.com

Pengaruh Asian Games terhadap Perekonomian Indonesia

doc : google.com

Asian Games adalah acara bergengsi yang diorganizir oleh Olympic Council Of Asia, yang merupakan acara olahraga terbesar setelah olimpiade. Asian Games merupakan acara yang diaksanakan setiap 4 tahun sekali. Pada tahun 2018 ini merupakan Asian Games edisi ke 18 yang dimana Indonesia merupakan tuan rumah dalam acara ini, yang diselenggarakan pada 18 Agustus – 2 September. Kota Jakarta dan Palembang merupakan tempat berlangsungnya acara besar ini. Sebenarnya ini bukan pertama kali Indonesia menjadi tuan rumah event olahraga level Asia. Pada tahun 1962, Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games IV tahun 1962. Saat itu, karena infrastruktur masih minim pengeluaran terbesar digunakan untuk membangun sarana dan prasarana. Warisannya pun dapat dilihat sampai sekarang seperti kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Asian Games tidak hanya terfokus dalam bidang prestasi dan peningkatan infrastuktur tetapi Ajang Asian Games  ini juga terfokus pada peningkatan perekonomian. Karena dengan ajang ini akan  berdampak positif terhadap perekonomian Indonesia sebagai tuan rumah. Selain peningkatan infrastuktur, industri pariwisata pun bergairah. Dengan industri pariwisata pendapatan negara akan meningkat, karena banyaknya para wisatawan berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara tersebut.

Selain itu, hal yang dapat menguntungkan untuk perekonomian adalah Sumber yang berasal dari sponsorship, hak siar televisi, maupun penjualan merchandise seperti kaos, souvenir dan maskot hingga kuliner yang dikelola oleh sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Produk UMKM ini bisa dijadikan oleh-oleh yang bagus bagi para peserta Asian Games, sehingga dapat menopang perekonomian lokal, khususnya pelaku UMKM di Jakarta dan Palembang. UMKM merupakan kontribusi terbesar dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan adanya acara ini dalam jangka pendek perekonomian akan meningkat. Dan dalam jangka panjang perekonomian akan meningkat karena adanya investasi dalam negeri maupun asing yang akan terus mengalir.

Pelaksanaan Asian Games juga berdampak pada penyerapan tenaga kerja part time (sukarelawan). Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menyebutkan dibutuhkan sebanyak 35 ribu sukarelawan yang akan ditempatkan di Jakarta, Palembang dan kota pendukung lainnya. Para sukarelawan ini nantinya akan diberi uang saku harian selama pelaksanaan Asian Games. Denga begitu pengangguran akan berkurang selama acara tersebut berlangsung.

Pertumbuhan ekonomi yang berkaitan dengan Asian Games diperkirakan akan meningkat diatas 10 % dan membuat  pasar modal di Indonesia akan semakin membaik, dan nilai rupiah pun akan menguat seiring dengan berlangsungnya Asian Games. Hal ini juga akan berdampak baik bagi perekonomian di Indonesia.(NHI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.