UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Merasa Salah Jurusan dan Gamang Menjalani Kehidupan ? Simak ini dulu yuk !

Takdir itu bercabang, ada yang sesuai ekspektasi dan ada pula yang terbalik dengan khayalan mimpi. Misalnya, dalam hal memilih jurusan. Beberapa orang akan bangga dengan jurusannya, karena takdir membawanya berjodoh dengan kemauan. Tapi, lihatlah berapa banyak orang yang akhirnya harus menelan mimpi karena takdir tak sesuai dengan mau hati.  Menjelang tahun akademik baru, cerita mistis ini pasti akan berulang. Entah siapa yang akan menjadi boneka yang berperan sebagai makhluk yang menyedihkan. Berdalih jurusan tak sesuai mimpi, mereka menapaki perkuliahan dengan setengah hati. Bahkan, ada yang sampai semester tua masih merasa bahwa yang dijalani bukanlah passionnya.

Ada dua hal yang menjadi penghalang kita untuk meraih sukses di ‘jurusan yang tak diharapkan’ ini. Pertama, memang tak sesuai dengan diri. Untuk itu, tidak ada salahnya jika beberapa orang memilih berjuang lagi di tahun berikutnya. Kedua, tidak sesuai dengan gengsi. Nah ini yang terjadi pada mayoritas mahasiswa yang berkoar ‘salah jurusan’. Yuk simak beberapa hal ini, barangkali bisa membantumu justru berbalik bangga menyanding gelar salah ‘mahasiswa jurusan’ :

  1. Percaya bahwa salah jurusan bukan kiamat kehidupan

Adakalanya hidup menguji kita agar lebih kuat dari sebelumnya. Adakalanya juga, takdir tak sesuai untuk menggiring kita ke kehidupan yang lebih baik dari kemauan. Jadi, jangan karena salah jurusan membuat hidupmu menjadi tak bergairah ya! Pasti ada rencana yang Tuhan selipkan untuk kehidupan yang lebih cemerlang.

  1. Mencari hal yang bisa kamu cintai

Kata orang, jika sudah cinta maka hal yang lain akan buta. Untuk itu, cobalah cari hal yang sekiranya membuat kamu bahagia. Menjadi aktivis organisasi bisa menjadi pilihan, sebab banyak teman membuatmu akan merasa lebih nyaman.

  1. Jangan jadikan takdir sebagai tameng kemalasan

Banyak diantara kita yang menjadikan ‘beda’ sebagai alasan. Padahal, seharusnya kita mampu bersikap dewasa dengan menjadikan takdir yang berbeda sebagai pelecut atas pencapaian yang gemilang. Memangnya, siapa yang menjamin bila kamu di jurusan yang kamu mau, hidupmu tak lebih menjemukan dari takdir sekarang ?  Sudah bukan saatnya meratapi masa lalu, ingatlah karir yang cemerlang sudah setia menantimu. Syaratnya, berjuanglah dengan serius dan jangan pernah putus berdoa.

Bisa jadi mimpi yang sesungguhnya belum terlihat didepan mata. Untuk itu, belajarlah menerima takdir dengan lapang. Anggap saja pendidikan formal ini menjadi tambahan keahlian, hingga kamu terbentuk menjadi manusia multitalenta. Yuk, berdamai dengan takdir, belajar lebih banyak, dan semangat menebar manfaat ! (ACM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.