UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

KADAL 129 : Asian Games 2018

sumber : google.com

Pada awalnya Asian Games merupakan ajang olahraga kecil yang diadakan oleh tiga negara yaitu Kerajaan Jepang,Kepulauan Filipina dan Republik Tiongkok. Asian Games pertama kali diadakan pada tahun 1913 dengan nama Far Eastern Championship Games. Namun acara ini sempat terhenti karena pada tahun 1938 Jepang menyerbu Tingkok dan hal ini juga menjadi pemicu terjadinya Perang Dunia II.

Setelah Perang Dunia II berakhir dan negara-negara di Asia telah merdeka. Negara-Negara tersebut menginginkan sebuah kompetisi, lalu pada bulan Agustus tahun 1948 Guru Dutt Sondhi yang merupakan perwakilan India di Olimpiade London, mengusulkan agar di negara Asia mengadakan Asian Games. Acara ini pertama kali diadakan pada 1951 di New Delhi Ibu kota india, dan dilakukan setiap empat bulan sekali.

Pada tahun ini diadakan pesta olahraga Asia yang ke-18. yang diadakan pada 18 Agustus-2 September 2018 yang diadakan di dua kota sekaligus yaitu Jakarta dan Palembang. Acara Asian Games kali ini bertepatan dengan diadakannya acara piala dunia. Ini merupakan kedua kalinya Indonesian menjadi tuan rumah Asian Games, yang pertama diadakan di Jakarta pada 1962 dengan jumlah cabang olahraga yang akan di pertandingkan sebanyak 40 cabang, yang terdiri dari 32 cabang Olahraga Olimpiade dan 8 cabang olahraga non-olimpiade.

Logo Asian Games 2018 berbentuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan matahari di tengahnya sebagai sumber energi utama yang kemudian menyebar melalui delapan jalur keseluruhan asia maupun dunia.

Sedangkan mascot Asian Games terdiri dari 3 satwa Indonesia yaitu Burung Cendrawasih yang bernama Bhin Bhin, memiliki makna yaitu dengan kepintaran burung cendrawasih yang berasal dari Indonesia bagian timur, diharapkan Indonesia mampu menguasai bagaimana cara menghadapi lawan. yang kedua ada Badak bercula satu bernama Kaka. Kaka berasal dari Indonesia bagian barat. Kaka ini memiliki makna kalau badak menjadi lambang dari sebuah kekuatan, dan yang ketiga rusa bernama Atung, berasal dari Indonesia bagian tengah yang memiliki makna dengan kecepatan yang dimiliki oleh sang rusa diharapkab Indonesia bisa mengelabui musuh.

Research and Development by Erliana Eka Saputri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.