UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Milad Akbar Community Development Fakultas Ekonomi UNJ 2018

MABAR COMDEV FE UNJ ini merupakan acara syukuran dalam rangka Ulang Tahun COMDEV FE yang ke-3. Acara ini merupakan salah satu program kerja eksternal Divisi Humas COMDEV FE UNJ periode 2018 yang dibantu oleh para pengurus serta relawan Comdev FE UNJ. Acara dengan tema “Menjadi generasi tangguh yang kreatif dan inovatif bersama COMDEV FE” ini bertujuan untuk mewadahi adi-adik binaan Comdev se-Universitas Negeri Jakarta untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Selain itu untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan Comdev se-Universitas Negeri Jakarta.

sumber : Dokumentasi Comdev FE UNJ

Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 dari pukul 08.30-13.30 di Theater FE, Kampus A UNJ. Registrasi peserta dimulai pukul 08.30 dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh MC pada pukul 08.50, yaitu Dian Mega Septianti dan Rismawati Nurul Fadilah selaku MC. Setelah itu ada pembacaan tilawah dan sari tilawah oleh Muhamad Dzikri Sandy. Acara dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Nurfathir Rizkiani selaku Ketua Pelaksana dari MABAR COMDEV FE UNJ, Friska Aviyanti Lestari selaku Kepalah Sekolah Comdev FE, dan Ahmad Maulana Farizi selaku perwakilan BEM FE.

sumber : Dokumentasi Comdev FE UNJ

Acara selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah Comdev FE UNJ dan perwakilan BEM FE sebagai bentuk simbolisasi. Setelah pemotongan tumpeng, barulah lomba senam yang diikuti oleh 4 kelompok dari Comdev UNJ, Comdev FMIPA, Comdev FT, dan Comdev FIS. Dalam lomba senam penjurian dilakukaan oleh Daan Syadie Haddaqo dan Ahmad Maulana Farizi.

Selanjutya ada lomba mewarnai yang diikuti oleh 9 peserta, 8 perempuan dan satu laki-laki.  Penilaian lomba dilakukan oleh Nabila Putri dan Kiki Azkia selaku juri lomba mewarai. Peserta diberikan waktu 30 menit untuk meyelesaikan mewarnainya. Dilanjut dengan lomba hafalan surat pendek yang diikuti oleh 5 peserta. Peserta diberikan pilihan surat dalam bentuk undian kertas sebagai penentu surat apa yang akan peserta baca. Setelah itu peserta dapat memulai pembacaan surat pendek yang didengarkan oleh Muhammad Affandi dan Fandy Nugraha selaku juri hafalan surat pendek. Dan lomba yang terakhir ada lomba Cerdas Cermat terdiri dari 12 orang yang dibagi dalam 4 kelompok. Lomba Cerdas Cermat di nilai M.Faris Muslim dan Mutiara Syalen selaku juri Cerdas Cermat.

sumber : Dokumentasi Comdev FE UNJ

Setelah semua perlombaan selesai acara dilanjut dengan dongeng anak-anak sebagai hiburan yang dibawakan oleh  Juan Akbar Ronaldi. Setelah sesi hiburan selesai acara dilanjut dengan ISOMA (istirahat, sholat, dan makan) sampai pukul 12.40 WIB. Setelah ISOMA selesai, acara kembali dilanjutkan dan dimulai dengan pembukaan oleh MC. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Setelah pemberian piala beserta hadiah kepada pemenang lomba, acara dilanjut dengan pemberian bingkisan kepada Juri-juri setiap perlombaan lomba. Hingga sampailah di penghujung acara yaitu pembacaan doa penutup oleh Ahmad Haekal serta penutupan oleh MC yang menandakan bahwa acara telah selesai. Lalu dilanjutkan dengan sesi dokumentasi.

Press Release oleh Comdev FE UNJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.