UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Parade UKM dan Virgoun Memeriahkan Closing PKKMB UNJ 2018

Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru atau yang biasa disebut dengan PKKMB memang sudah menjadi kewajiban bagi suatu universitas untuk meyambut kedatangan mahasiswa baru yang awam dengan kehidupan kampus. Universitas Negeri Jakarta berhasil dan sukses memberikan penyambutan kepada mahasiwa baru dengan kelancaran kegiatan PKKMB dari briefing, opening PKKMB, PKKMB fakultas, PKKMB prodi sampai dengan Closing PKKMB yang dimulai sejak 3 September 2018 sampai dengan 8 September 2018.

Tepat pada Sabtu, 8 September 2018 acara Closing PKKMB UNJ 2018 berlangsung di Aula Gedung Serba Guna Kampus B UNJ yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa baru Universitas Negeri Jakarta. Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB berlangsung lancar. Sebelum acara dimulai panitia PKKMB melakukan pengkondisian kepada mahasiswa baru sejak pukul 05.00 WIB agar mahasiswa baru dapat tepat waktu memasuki aula sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana. Pembukaan acara Closing PKKMB dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa pembuka serta menyanyikan lagu Indonesia Raya.  Acara dilanjut dengan  parade PIK R Atenna, parade Mawapres dan parade Duta UNJ. Pada saat melakukan parade mereka menceritakan sedikit pengalaman dan memberikan pesan dan kesan kepada mahasiswa baru yang hadir disana dan mereka juga menjabarkan prestasi gemilangnya dari tingkat nasional hingga tingkat internasional dan mereka juga tidak lupa memberikan semangat dan selamat datang kepada mahasiwa di kehidupan kampus UNJ.

Kemeriahan dan sorakan dari mahasiswa baru memuncak saat berlangsungnya parade tiap Unit Kegiatan Mahasiswa bergantian memasuki aula Gedung Serbaguna dengan melakukan demonstrasi yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengajak para mahasiswa baru masuk dalam salah satu kegiatan mahasiswa yang ada di UNJ atau  ajang open recrutiment. Parade diawali dengan parade Korps Sukarela Palang Merah Indnesia (KSR PMI), Sigma TV, Unit Kegiatan Olahraga (UKO), Koperasi Mahasiswa (KOPMA),  dilanjut dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) yang dimana mereka mengajak teman teman untuk hijrah dengan memberikan pakaian hijrah kepada satu anak disetiap fakultas. Selanjutnya ERA FM dan Kelompok Peneliti Muda (KPM) memberikan pertunjukan khas mereka untuk menarik perhatian mahasiswa baru untuk ikut bergabung. Aula digetarkan oleh parade Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM UNJ) yang mengajak seluruh hadirin di aula menyanyikan lagu “Totalitas Perjuangan” dengan semangat penuh membara. Parade dilanjut RACANA, Kelompok Sosial Pencinta Anak (KSPA) melakukan ice breaking dengan mengajak mahasiswa menari “Baby Shark”. Lalu parade Resimen Mahasiswa (MENWA), Lembaga Kajian Mahasiswa (LKM), Eka Citra (EC) dengan penampilan yang menegangkan, dan parade terakhir sebelum istrirahat, sholat dan makan adalah Kelompok Mahasiswa Hindu Budha (KMHB). Setelah ishoma, acara masih dilanjutkan dengan parade unit kegiatan mahasiswa lain seperti Majelis Tinggi Mahasiswa (MTM UNJ), Kelompok Mahasiswa Pencinta Fotogragi (KMPF), Didaktika, Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK), Unit Kesenian Mahasiswa (UKM) dan terakhir adalah parade seluruh ketua unit Gedung G. Dilanjutkan dengan penutupan acara Closing PKKMB UNJ 2018 secara resmi.

Euforia mahasiswa semakin memuncak setelah kedatangan tamu undangan yaitu Virgoun, seluruh aula bernyanyi bersama dengan alunan tangan diatas kepala yang membuat aula menjadi meriah. Semangat dan antusiasme para mahasiswa berhasil memeriahkan dan mensukseskan acara Closing PKKMB UNJ 2018, salah satunya adalah Arenda mahasiswa baru  prodi D3 Manajemen Pemasaran ia sangat terkesan dan antusias dengan acara ini.

“Saya sangat senang dengan PKKMB ini berguna banget untuk para mahasiswa baru, yang dimana kita dapat mengetahui UKM yang ada di UNJ, mengenali dekan-dekan yang ada di UNJ. Harapan saya kegiatannya harus ditambah ice breaking agar maba tidak jenuh”. Ujarnya pada saat melakukan wawancara oleh reporter EconoChannel.

Acara Closing PKKMB UNJ 2018 berhasil dan sukses dengan dukungan para petinggi, sponsorship, seluruh mahasiswa baru dan panitia yang merancang seluruh kegiatan PKKMB sehingga kegiatan lancar tanpa kendala. “Konsep PKKMB tahun ini tidak berbeda jauh dari tahun yang lalu, tetapi lebih baik daripada tahun lalu. Tujuan dari PKKMB itu apa si, untuk mendisiplinkan agar kegiatan lancar tanpa kendala. Harapan untuk kedepannya agar lebih baik dari tahun ini”. Ujar Guntur Aulia Syawal Panitia HPD PKKMB pusat FIS. (nhy, mol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.