UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Komunitas Jurnalistik : “Dare to Speak Up with Live Report”

Pada Sabtu, 13 Oktober 2018 telah dilaksanakan Komunitas Jurnalistik, acara tahunan EconoChannel yang merupakan salah satu rangkaian acara dari Mahasiswa Generasi Terbaik Fakultas Ekonomi (Magnet FE). Acara yang dikhususkan untuk mahasiswa baru ini mengusung tema “Dare to Speak Up with Live Report” yang diselenggarakan di Gedung Sertifikasi Guru lantai 9 Kampus A Universitas Negeri Jakarta.

Sebelum memasuki ruangan, peserta melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian, pembukaan acara yang dilakukan oleh MC yaitu Ari dan Nanine, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan sari tilawah, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya pemberian sambutan dari Astari Cita Marini selaku Pemimpin Umum EconoChannel dan sambutan dari ketua pelaksana yaitu Bima Bagaskara.

Memasuki acara inti yaitu pemaparan materi pertama, dilakukan pembacaan CV moderator terlebih dahulu, kemudian moderator memasuki ruangan dan membacakan CV dari pembicara pertama yaitu Rahma Hayuningdyah selaku news anchor net news, net TV. Materi pertama yang disampaikan yaitu tentang “Public Speaking”. Setelah pemaparan materi selesai dilakukan sesi tanya tanya jawab untuk tiga orang penanya dilanjutkan dengan sesi pelatihan. Di sesi pelatihan ini, peserta diberikan kesempatan untuk memperagakan bagaimana cara berbicara yang baik di depan umum. Lalu pemberian sertifikat dan bingkisan oleh Astari Cita Marini kepada Rahma Hayuningdyah.

Foto oleh Sarah Sabila

Setelah materi pertama selesai, acara dilanjutkan dengan hiburan yang diberikan oleh Mikart FE dengan menyanyikan beberapa lagu, dan dilaksanakannya Kapita Selekta dalam rangka memperkenalkan EconoChannel kepada mahasiswa baru. Lalu dilanjutkan dengan pembagian kelompok fasil. Setelah pembagian kelompok fasil, peserta diberikan waktu ishoma dengan didampingi oleh para fasil masing-masing kelompok.

Setelah waktu ishoma selesai, peserta memasuki ruangan kembali dengan melakukan registrasi ulang, dan kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan dari Mikart FE. Setelah hiburan selesai, memasuki acara inti yang kedua yaitu pemaparan materi tentang “Live Report” yang dibawakan oleh reporter dan news anchor Seputar Indonesia RCTI yaitu Riyanka Dizayani Putra. Setelah pemaparan materi selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan sesi pelatihan. Di sesi pelatihan ini, peserta dilatih untuk membawakan berita Asian Para Games. Kemudian, pemberian bingkisan oleh ketua pelaksana yaitu Bima Bagaskara.

Foto oleh Galih

Sebelum memasuki penghujung acara yaitu penutupan, dilakukan sosialisasi penugasan dan Komunitas Jurnalistik 2 terlebih dahulu. Setelah itu, acara ditutup oleh MC dan dilakukan sesi foto bersama sebelum peserta keluar ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.