UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

GATHERING OF FACULTY ECONOMICS 2019

Foto Oleh Syntia

Fakultas Ekonomi kembali menyelenggarakan Gathering of Faculty Economics (GO-FE) dengan mengusung tema “Bersama Menjalin Silaturahmi untuk FE yang Bersinergi”. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 29 Maret 2019 yang bertempat  di Aula Bung Hatta, Gedung Pascasarjana, Universitas Negeri Jakarta.

GO-FE yang dilaksanakan oleh BEM FE sebagai tuan rumah kali ini berlangsung dengan lancar dan meriah serta antusias yang sangat tinggi dari setiap lembaga. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh ORMAWA dan OPMAWA Gedung L, Universitas Negeri Jakarta.

Pembukaan acara oleh MC tepat pukul 16.20 WIB dan dilanjutkan pembacaan tilawah oleh Nuryasin dari lembaga KSEI. Selanjutnya, hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Totalitas Perjuangan. Lalu, dilanjut dengan sambutan yang disampaikan oleh M. Mudrick Widodo selaku Wakil Ketua 1 BEM FE.

Foto Oleh Syntia

“Lembaga di FE ini untuk menjadikan mahasiswa FE yang lebih baik dan sinergis. GO-FE merupakan kumpul antar lembaga Gedung L untuk memberikan solusi jika ada masalah,” ujar Widodo dalam sambutannya.  Kemudian, acara dilanjutkan dengan Kapita Selekta dari setiap lembaga Gedung L dengan pemaparan visi dan misi, program kerja, dan struktur lembaga masing-masing.

Foto Oleh Syntia

Kapita Selekta pertama dilakukan oleh HIMA Manajemen dengan memaparkan seluruh program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode. Kedua, Lembaga Pers Mahasiswa EconoChannel yang memaparkan program kerja besarnya yaitu GREAT, Komunitas Jurnalistik, Kalsium, dan Majalah. Ketiga, BEMP Akuntansi memaparkan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan seperti Semarak, Implopmem, EC, dan lain-lain, serta di bulan Oktober mendatang akan mengadakan lomba Akuntansi. Keempat, BSO KSEI yaitu lembaga yang mempelajari ekonomi dalam ranah Islam dan program kerja yang akan dilaksanakannya, yaitu Seleb, Diksi, One Man One ATM Syariah, dan Underbow KSEI Institute. Kelima, BPM atau lembaga legislatif dengan program kerja yang akan dilaksanakan, yaitu Pelatihan Dunia Legislatif, Seminar Legislatif, dan sebagai fasilitas penyampaian aspirasi mahasiswa FE dengan kotak aspirasi atau secara online. Keenam, BSO Al-Iqtishodi dengan salah satu program kerjanya, yaitu Wisata Islam Ekonomi (WISE) . Ketujuh, BEMP EA (Ekonomi Administrasi) dengan program kerja, yaitu EA Sports, EA Explore, dan lain-lain. Kapita selekta di akhiri oleh lembaga BEM FE dengan Underbow Comdev dan Tim Aksi Pandawa yang memiliki masing-masing program kerja besar, dari Pandawa yaitu SAC dan program kerja dari Comdev yaitu pengajaran di masyarakat Penas Kalimalang setiap hari Kamis dan Sabtu, serta pengembangan masyarakat. Supporting System oleh Departemen Seniora untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa FE, baik dalam seni maupun olahraga. Untuk saat ini, acara terdekat yang akan dilaksanakan oleh Departemen Seniora BEM FE adalah Dekan Cup.

Foto Oleh Syntia

“Tujuan dari acara GO-FE ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjalin silaturahmi antar lembaga di Gedung L dan untuk kita sebagai sesama lembaga di Gedung L untuk saling support satu sama lain. Harapannya dengan adanya acara ini dapat membangun FE yang lebih baik lagi,” ujar Choirul Anan selaku ketua pelaksana Seremoni GO-FE.

Foto Oleh Syntia

Agenda terakhir sebelum penutupan acara, yaitu pembacaan ikrar pengurus ORMAWA dan OPMAWA FE Universitas Negeri Jakarta serta peresmian acara GO-FE 2019. Peresmian GO-FE 2019 dipimpin oleh M. Mudrick Widodo selaku Wakil Ketua 1 BEM FE serta diikuti oleh para ketua ORMAWA dan OPMAWA FE Universitas Negeri Jakarta dengan pemotongan pita. Acara ditutup oleh MC dan dilakukan sesi foto bersama semua lembaga. (LRI/MSA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.