UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Foto oleh Nabila

Grand Opening Kafe-In dan Kafe-Mart UNJ “Jadi Pilihan untuk Tempat Ngopi yang Asik dan Instagramable”

Foto oleh Fadly

Econochannel, Jakarta – Telah dilaksanakannya Grand Opening Kafe-In dan Kafe-Mart Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada Jumat (1/3/2019) oleh Fakultas Ekonomi (FE),  hal ini menjadi kabar gembira untuk mahasiswa UNJ khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi. Kafe-in dan Kafe-mart didirikan oleh keluarga dan alumni FE UNJ.  Kafe yang terletak di Gedung L, Kampus A, UNJ dibuka secara resmi oleh Dekan FE yaitu Prof. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus dengan dilaksanakannya acara gunting pita oleh Bapak dekan yang merupakan simbolis bahwa Kafe-In dan Kafe-Mart resmi dibuka. Selain pengguntingan pita, Grand Opening Kafe-In dan Kafe-Mart juga diramaikan oleh penampilan Mikart FE UNJ .

“Kafe ini sebetulnya unit usaha dari koperasi yang dimiliki oleh FE. Jadi, FE itu tahun lalu punya koperasi namanya koperasi keluarga dan alumni Fakultas Ekonomi. Nah, sejak kita punya koperasi, kita punya unit usaha salah satunya adalah Kafe-In dan Kafe-Mart yang hari ini baru dilaunching,” jelas  Widya Paramitha, SE., M.P.A. salah satu dosen FE.

Foto oleh Nabila

Kafe-In dan Kafe-Mart sangat nyaman untuk dikunjungi karena kafe ini difasilitasi AC yang membuat ruangan tetap sejuk. Selain nyaman, dekorasi interior kafe ini sangat instagramable yang cocok untuk kawula muda yang senang sekali berfoto. Ketika masuk kafe, Anda akan disuguhkan dekorasi indah yang dimiliki oleh kafe tersebut. Di bagian depan, terdapat barista yang akan melayani serta menyajikan kopi pilihan Anda. Di sebelah kanan, Anda akan menemukan berbagai makanan ringan atau snack. Kemudian, di sebelah kiri, Anda dapat duduk bersantai di kursi-kursi kayu yang disediakan sambil menikmati menu yang disajikan. Tidak hanya itu, untuk melakukan pembayaran, Anda bisa langsung ke kasir yang ada di sebelah kiri kafe.

“Saya berharap keluarga besar FE bukan hanya dosen dan karyawan, tetapi juga mahasiswa kita bisa main ke sini, kita bisa belanja di sini, mengopi di sini, karena ini adalah dari kita untuk kita. Semoga FE semakin sukses ke depannya,” ujar Widya.

Di kafe ini menjual berbagai macam makanan ringan dan minuman dengan harga terjangkau. Uniknya, nama-nama menu yang tersaji di sini terinspirasi oleh istilah-isilah ekonomi seperti americano yang dinamakan Scopus  yang memiliki arti bahwa kopi tersebut pahit, coffee milk yang dinamakan BEP yang artinya rasa kopi dengan susu seimbang, dan greentea latte yang dinamakan profit yang artinya memiliki keuntungan rasa yang luar biasa.

Rini Reporter Econochannel dan Widya Paramitha, SE., M.P.A.

“Saya berharap agar Kafe-In dan Kafe-Mart bisa terus semakin sukses karena kafe ini adalah milik Fakultas Ekonomi, semoga kalian datang ke sini. Ini adalah suatu keberhasilan dari ekonomi bisa memiliki koperasi dan semoga kita semua bisa mendukung agar bisa sukses ke depannya,”  harap  Widya untuk Kafe-In dan Kafe-Mart.

Suasana kafe yang nyaman, letak kafe yang cukup strategis, dan dekorasi kafe yang indah membuat banyak konsumen yang datang hari ini untuk hadir dalam acara Grand Opening dan tentunya menikmati menu yang disajikan di sini.

“Kalau nongkrong enggak cuma di kopi sarjana, di sini juga ada. Jadi ada pilihan lain. Semoga tempatnya makin luas, jadi ramai dan jadi bisa nongkrong bareng teman,” ujar salah satu seorang pengunjung yang datang. (SVA/DM)

Para dosen FE UNJ berkunjung ke Kafe-in UNJ

                                       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.