UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

AKHIRNYA! PENDIDIKAN TATA NIAGA UNJ KEMBALI MENYAMBUT AKREDITASI A

Foto dari Instagram: dedi.purwana

Keluarga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta sedang berbahagia. Selasa, 9 April 2019,  Pendidikan Tata Niaga Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta kembali mendapatkan akreditas A yang berarti amat baik. Hal ini dibuktikan oleh penandatangan sertifikasi program studi oleh Prof. T. Basarudin yang merupakan Direktur Dewan Eksekutif Ban-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). Sertifikasi akreditasi ini berlaku mulai dari 9 April 2019 hingga 9 April 2024 (berlangsung selama lima tahun).

“Alhamdulillah, akreditasi Pendidikan Tata Niaga atau yang kami kenal sebagai Pendidikan Bisnis kembali menjadi A. Semoga Pendidikan Tata Niaga terus berkembangsemakin baik,” ujar Sovia, salah satu mahasiswa dari Pendidikan Tata Niaga 2018.

Akreditasi merupakan penentuan standar mutu dan penilaian suatu lembaga pendidikan tinggi oleh pihak di luar lembaga yang independen. Akreditasi juga diartikan sebagai sebuah upaya pemerintah untuk menjamin mutualumni perguruan tinggi, sehingga kualitas lulusan antara perguruan tinggi terpercaya dan sesuai kebutuhan kerja. Tidak mudah bagi suatu program studi untuk mendapatkan akreditasi A. Ada beberapa persyaratan di antaranya, tata pamong program studi, keaktifan mahasiswa, keaktifan dosen dalam mengajar serta melakukan penelitian, dan lain-lain.

Risma yang merupakan salah satu mahasiswa Pendidikan Tata Niaga 2017 mengaku bahwa ia sangat senang dan bangga karena prodinya kembali mendapatkan akreditasi A. Ia berharap agar akreditasi A Pendidikan Tata Niaga dapat terus bertahan hingga generasi selanjutnya.

“Alhamdulillah, senang pastinya dan bangga karena bagian dari Pendidikan Tata Niaga. Apalagi dengan akreditasi prodi kita yang sudah menjadi A ini bisa dapat membantu kita untuk diterima di perusahaan besar nantinya. Dengan ini juga dapat membuktikan bahwa kita juga mampu bersaing dengan Pendidikan Tata Niaga di universitas lain,” ungkap Faizi, Kapten Mahasiswa Prodi Ekonomi dan Administrasi, Universitas Negeri Jakarta.

Pendidikan Tata Niaga merupakan prodi yang identik dengan ilmu kewirausahaan dan bisnis. Namun, prodi ini juga mempelajari ilmu pendidikan sehingga dapat memberikan kemungkinan bahwa lulusan Pendidikan Tata Niaga ini nantinya juga akan menjadi pengajar. Jadi, apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari mahasiswa prodi Pendidikan Tata Niaga? (SVA/MN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.