Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Kemang Food Festival

Foto : @Indonesiaituindah.com

Hi Food Lovers! Kalian warga Jakarta mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat nongkrong di kawasan Kemang. Salah satu daerah yang menjadi tempat makan terenak di Jakarta yang bisa menjadi pilihan buka puasa bersama dengan teman maupun keluarga di Bulan Ramadhan ini.  Sebuah tempat yang memiliki konsep mirip dengan food court seperti yang ada di pusat perbelanjaan, yakni terdapat banyak gerai-gerai yang menyajikan menu makanan berbeda-beda dan tempat duduk yang berada di tengahnya. Yups! tidak lain adalah Wisata Kemang Food Festival, suasana tempat yang asyik dan selalu ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 19, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari.

Kemang Food Festival mungkin menjadi surganya para pencinta wisata kuliner karena menu makanan disini dikatakan enak-enak dan komplet alias lengkap. Pilihan makanan dan minuman di Kemang Food Festival yang sangat banyak pasti akan membuat kita kebingungan memesan makanan apa, dari mulai masakan asli Indonesia sampai luar negeri pun ada.  Misalnya, mulai dari siomay, udang kucai, ceker ayam, lumpia seafood, bubur ayam pitan, jamur hitam, bakmi goreng Thailand, roti bakar Edy, hingga sate domba Garut pun ada di sini tetapi menu yang mendominasi adalah makanan dim sum.

Foto : @Jakarta.panduanwisata.id

Kemang Food Festival menjadi salah satu penyebab kemacetan di sepanjang daerah Kemang karena tempat parkir yang overload. Bagaimana tidak? tempat ini ramai dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat dari pelajar hingga orang dewasa tampak memadati Kemang Food Festival. Makanan yang dijajakan di Kemang Food Festival ini cocok untuk saku pelajar dan mahasiswa, tempat yang juga dilengkapi dengan fasilitas musala, rest area, toilet, dan tempat parkir. So, tunggu apalagi guys wisata Kemang Food Festival ini bisa dibilang tempat kuliner yang menarik untuk ‘kongkow’ dan pilihan tempat buka puasa bersama keluarga dan teman. (cdf/mn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *