UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

STUDI BANDING ECONOCHANNEL DENGAN DECODE MAGAZINE: OPEN TO CHANGE SHARE HIGH QUALITY INFORMATION

Minggu, 4 Mei 2019 menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta Studi Banding Econochannel, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta dengan Decode Magazine, Universitas Al Azhar Indonesia. Studi Banding kali ini mengangkat tema “Raising Jurnalism Skills In Milenial Era” dengan tagline “Open to Change, Share High Quality Information”, yang bermakna kita sebagai generasi millenial harus terbuka dengan perubahan dan kita juga harus menelaah dahulu informasi yang kitaterima sebelum disebarkan, sehingga informasi yang kita sebarkan merupakan informasi yang berkualitas.

    Kedatangan Econochannel disambut hangat oleh Decode Magazine. Acara yang diselenggarakan di Laboratorium TV, Universitas Al Azhar Indonesia ini dimulai dari pukul 10.30 semangat dan antusias dari para peserta. Acara pembukaan dibawakan secara semi formal dengan beberapa sambutandan pembacaan sari tilawah. Kemudian, acara ini dibuka secara resmi oleh Ibu Alma Mandjusri, S.S., M.Ikom., selaku Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Al Azhar Indonesia.

    Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan presentasi mengenai Econochannel dan Decode Magazine yang dibawakan langsung oleh Pimpinan Umum dan perwakilan BPH. Diadakan juga sesi tanya jawab setelah presentasi. Selanjutnya, acara di jeda sejenak untuk melaksanakan istirahat, salat,dan makan siang bersama.

    Ice breaking mempererat kedekatan antara Econochannel dengan Decode Magazine. Dengan permainan tebak kata, kekompakan di antara keduanya sangat terlihat. Begitu pun dalam Forum Group Discussions (FGD), masing-masing departemen terlihat asyik saling sharing mengenai program kerja dan pengalaman mereka selama menjadi bagian dari departemen tersebut.

    Waktu tidak terasa berlalu karena acara ini berlangsung menyenangkan. Menurut Dinar salah satu peserta dari Decode Magazine, acara studi banding ini berlangsung sangat seru hingga melebihi ekspektasinya. Bahkan teman teman dari Econochannel maupun Decode Magazine berinteraksi dengan luwes. Kemudian menurut Novi, salah satu peserta dari Econochannel, acara studi banding kali ini berlangsung menyenangkan. Meskipun ada beberapa kendala tetapi baik dari panitia maupun peserta dapat menyelesaikannya dengan baik.

    Studi banding ini merupakan salah satu program kerja yang dapat menjalin silaturahmi antar sesama Lembaga Pers Mahasiswa. Semoga studi banding kali ini dapat menjadi inspirasi bagi studi banding selanjutnya sehingga ke depannya studi banding dapat terlaksana dengan lebih baik lagi. (SVA/MN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.