UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Seputar Beasiswa yang Dapat Kamu Peroleh di Universitas Negeri Jakarta 2019

Memulai semester ganjil dan sebagai informasi untuk para mahasiswa baru, tidak lengkap rasanya bila hanya membahas kehidupan mahasiswa kampus tanpa membahas beasiswa-beasiswa yang ada di kampus yang akan membantu meringankan biaya perkuliahan kita. Tidak perlu khawatir, guys! sekarang banyak beasiswa baik dari pemerintah, BUMN atau juga dari pihak swasta yang dapat kita ajukan permohonan beasiswa. Hal itu dapat mengurangi beban orang tua untuk pendidikan kita dan untuk membantu biaya hidup semasa kuliah. Oleh karena itu, simak berikut daftar beasiswa yang dapat kamu raih di Universitas Negeri Jakarta.

Foto: unjkita.com

Beberapa beasiswa dan sumber dana yang tersedia di UNJ, antara lain sebagai berikut:

1.Peningkatan Prestasi Akademik/PPA (Proyek UNJ)
2.Bantuan Belajar Mahasiswa/BBM (Proyek UNJ)
3.Bidik Misi (Proyek TPSD Dikti)
4. PKPS-BBM (Proyek TPSD Dikti)
5.TPSD (Proyek TPSD Dikti)
6.The Tempo Group (PKPPM Ditjen Dikti)
7.POM UNJ (POM UNJ)
8.Yayasan Supersemar (Yayasan Supersemar)
9.Yayasan Summitmas (Yayasan Summitmas)
10.Yayasan Toyota Astra (Yayasan Toyota Astra)
11.Yayasan Salim (Yayasan Salim)
12.PT Gudang Garam (PT Gudang Garam)
13.PT Indo Food (PT Indofood Sukses)
14.BMU (Yayasan Damandiri)
15.Bank Indonesia (Bank Indonesia)
16.Dikmenti (Dikmenti)
17.Beasiswa Jakarta (Yayasan Jakarta)

Syarat umum menerima beasiswa biasanya tidak berbeda jauh dari tahun ke tahun, berikut syarat umum yang dapat kamu cermati antara lain:
1. Mahasiswa sedang aktif kuliah, tidak cuti atau berencana cuti, dan lulus semester berjalan atau saat perolehan beasiswa.
2. Mahasiswa tidak sedang mengusulkan/mendapat beasiswa atau bantuan dari pihak lain (pemerintah dan swasta), dan belum tiga kali berturut-turut mendapat beasiswa yang dinyatakan dengan surat keterangan ditandatangani Kepala Prodi.
3. IPK minimal bisa berbeda tergantung persyaratan beasiswa yang diajukan)
4. Melengkapi berkas-berkas usulan beasiswa dan fomulir beasiswa tergantung beasisiwa yang diajukan.

Setiap fakultas memiliki kebijakan berbeda mengenai pengajuan dan persyaratan untuk memperoleh beasiswa. Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta bisa mengajukan beasiswa dengan persyaratan-persyaratan tertentu yang ditentukan oleh Universitas Negeri Jakarta. Informasi mengenai beasiswa ini ada di setiap fakultas dan bisa langsung diperoleh di bidang akademik atau kemahasiswaan atau mengakses www.unj.ac.id dan untuk mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat mengakses fe.unj.ac.id untuk mendapatkan informasi beasiswa lebih jelas, informasi tentang beasiswa ini bisa ditanyakan ke fakultas masing-masing. (cdf/msa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.