UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PKKMB PRODI AKUNTANSI FE UNJ 2019

Senin, 26 Agustus 2019 merupakan hari pertama PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi UNJ 2019 yang bertempat di ruang 203-205 lantai 2 Gedung Hasyim Asy’arie, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta. Sejak pagi, para mahasiswa baru Program Studi D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi sudah terlihat memenuhi ruangan tersebut. PKKMB prodi ini merupakan salah satu rangkaian dari masa pengenalan kehidupan kampus mahasiswa yang dilaksanakan Universitas Negeri Jakarta.
Setelah dilakukannya pembukaan oleh MC dan sambutan dari Ketua Pelaksana PKKMB Prodi Akuntansi FE UNJ dan Ketua BEM Prodi Akuntansi, dilakukan pembacaan tilawah dan saritilawah oleh perwakilan panitia. Kemudian, dilaksanakan acara pembukaan tersebut berlangsung secara resmi. Pembukaan tersebut dilakukan oleh dosen dari Prodi Akuntansi.

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai macam sosialisasi dan materi mengenai berbagai macam agenda, tata krama, dan tata tertib yang terdapat dalam Prodi Akuntansi. Selain itu, berbagai yel-yel dari mahasiswa baru juga turut meramaikan acara tersebut. Adapun sosialisasi pertama yang dilakukan merupakan sosialisasi suatu agenda paling besar dalam Prodi Akuntansi, yakni Gebyar Akuntansi. Sosialisasi ini sendiri dilakukan oleh para panitia dari kegiatan tersebut.

Setelah sosialisasi Gebyar Akuntansi selesai, dilanjutkan pengenalan Prodi Akuntansi. Pengenalan ini sendiri dilakukan langsung oleh Ketua Prodi D3 Akuntansi dan S1 Akuntansi FE UNJ, yakni Dr. Etty Gurendawati, M.Si., Ak., dan Dr. I Gusti Ketut Agung Ulupui, SE., M.Si., AK., CA., serta didampingi beberapa dosen dari Prodi Akuntansi. Dalam pemaparannya, mereka menerangkan tentang struktur organisasi dan dosen-dosen yang ada di Prodi Akuntansi FE UNJ. Selanjutnya, para mahasiswa baru diarahkan menuju ke ruang kelas sesuai dengan yang telah dibagi sebelumnya. Mereka akan mendapatkan materi dari para dosen mengenai peraturan akademik dan kurikulum serta pengenalan etika kampus di dalam kelas.

Setelah istirahat salat dan makan, diadakan agenda selanjutnya yaitu materi tentang SIAKAD. Materi tersebut dimaksudkan agar para mahasiswa tidak kebingungan saat akan mengisi biodata dan juga KRS. Setelah selesai, dilanjutkan sosialisai kegiatan FORAKSI dari BEM Prodi Akuntansi FE UNJ.
Di hari kedua PKKMB Prodi Akuntansi FE UNJ 2019 pada 27 Agustus 2019, para mahasiswa baru masih antusias untuk mengikutinya.

Di hari kedua ini, mahasiswa baru diberikan materi dan sharing tentang kehidupan kampus. Selain itu, mahasiswa baru juga diajak bermain game di hari kedua ini. Beberapa mahasiswa baru juga ditunjuk untuk mempresentasikan penugasan PKM yang telah mereka buat dalam penugasan sebelumnya.

Hari kedua juga diisi dengan kapita selekta dari panitia PKKMB Akuntansi dan BEM Prodi Akuntansi FE UNJ. Mereka memperkenalkan dirinya dengan berbagai cara yang menarik. Selanjutnya, ada pengisian angket dari BPM untuk para mahasiswa baru. Pada akhir acara, rangkaian PKKMB ditutup dengan doa. (RFH/MN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.