UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Yudisium Fakultas Ekonomi 2019

Jumat, 30 Agustus 2019 telah dilaksanakannya Yudisium Fakultas Ekonomi Semester 110 yang bertempat di Aula Latief Gedung Dewi Sartika, Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Yudisium kali ini di hadiri oleh 644 calon wisudawan.

Prosesi Yudisium diawali dengan kehadiran para Dekanat Fakultas Ekonomi, Koordinator Program Studi dan Ketua Senat. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UNJ. Kemudian, pembacaan doa yang dilakukan oleh Achmad Fauzi.

Kegiatan selanjutnya yaitu adanya penyampaian laporan dari Wakil Dekan Bidang Akademik Usep Suhud, Ph.D. mengenai Indeks Prestasi Kumulatif Terbaik di tiap Program Studi yang ada di Fakultas Ekonomi.

Foto oleh Nabila

Setelah itu, adanya sambutan dan pembukaan acara oleh Dekan Fakultas Ekonomi Prof. Dr. Dedi Purwana E.S., M. Bus. yang menyampaikan bahwa yudisium kali ini adalah salah satu rekor di Fakultas Ekonomi karena memiliki jumlah peserta terbanyak, selain itu 50% dari jumlah peserta berpredikat pujian. Kemudian, disampaikan pula prestasi-prestasi yang telah dicapai oleh Fakultas Ekonomi pada tahun 2019 ini. Diakhir sambutannya, beliau juga berharap kepada para calon wisudawan agar siap menghadapi tantangan dan selalu menjaga nama baik fakultas.

Foto oleh Nabila

Selanjutnya, dilakukan penyerahan surat keterangan lulus kepada setiap calon wisudawan dari setiap Program Studinya. Acara selanjutnya ialah hiburan yang dilakukan oleh Para Calon Wisudawan dan juga para Dosen Fakultas Ekonomi. Kemudian ditutup dengan penampilan paduan suara oleh Mikart FE.

Acara Yudisium pun berakhir. Setelah Yudisium, Para Calon Wisudawan juga akan mengikuti Kegiatan Wisuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 September 2019 mendatang.(RCA)

Foto oleh Nabila
Foto oleh Nabila
Foto oleh Nabila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.