UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Regenerasi Ganda Campuran Indonesia

Foto: Google.com

Setelah Liliyana Natsir memutuskan untuk gantung raket pada 27 Januari 2019 yang lalu, kini Indonesia telah menyiapkan atlet muda untuk menemani perjuangan Tontowi Ahmad. Atlet muda pengganti Liliyana Natsir tersebut adalah Winny Oktavina Kandow. Winny Oktavina Kandow adalah atlet muda kelahiran Minahasa Selatan, 14 Oktober 1998.

Sebelum berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Winny Oktavina sempat berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono. Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina pertama kali dipasangkan pada turnamen Barcelona Sain Masters 2019 yang diadakan pada 19-24 Februari 2019 di Vall D’Hebron Olympic Sport Center, Barcelona, Spain. Saat itu Tontowi Ahmad/Winny Oktavina hanya berhasil hingga babak quarter finals. Mereka kalah dari pasangan ganda campuran Korea Selatan yaitu Choi Soigyu/Kim So Yeong dengan skor 12-21, 21-18, 21-19.

Di turnamen Yonex All England Open Badminton Championships 2019, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina berhasil memberikan kejutaan dengan mengalahkan pasangan Malaysia, yaitu Chan Peng Soon/Goh Liu Ying yang merupakan unggulan ke-5 pada turnamen tersebut dan salah satu musuh besar Indonesia sejak Tontowi Ahmad masih berpasangan dengan Liliyana Natsir. Tontowi Ahmad/Winny Oktavina mengalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-15, 16-21, 23-21. Meskipun pada turnamen Yonex All England Open Badminton Championships 2019 Tontowi Ahmad/Winny Oktavina belum bisa membawa gelar untuk Indonesia, namun hal tersebut tetap patut untuk dibanggakan.

Pada turnamen Victor China Open 2019 yang berlangsung pada 17-22 September 2019 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina juga hanya dapat maju hingga babak quarter finals. Di turnamen ini, perjuangan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina tidak lah mudah. Mereka harus bermain 3 game pada round 1 dan round 2 sebelum akhirnya kalah di babak quarter finals. Di round 1, Tontowi/Winny Oktavina bertemu pasangan Rusia (Rodion Alivmov/Alina Davletova) dan di round 2 bertemu dengan pasangan Malaysia (Chan Peng Soon/Goh Liu Ying).Saat itu, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina terpaksa menghentikan langkahnya setelah kalah dari pasangan ganda tuan rumah Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dengan 24-22, 21-17.

Saat ini, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina berada di peringkat 15 dunia dengan total poin 48,815. Indonesia sendiri memiliki 2 pasangan ganda campuran yang masuk dalam peringkat 10 dunia, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di peringkat 7 dunia dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja di peringkat 9 dunia. (LRI/MN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.