UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

BAKTI SOSIAL GREAT 6TH

Jakarta, 10 November 2019 telah berlangsung Bakti Sosial yang diselenggarakan di Panti Yatim Indonesia. Acara ini merupakan acara yang menjadi salah satu rangkaian acara Grand Econochannel Event 6th (GREAT 6th) yang dimana acara Grand Econochannel Event 6th ini puncaknya akan berlangsung pada tanggal 27 November 2019. Bakti sosial tersebut dibuka dengan pembacaan ayat Al-Quran dan sambutan oleh Rifki Septiawan selaku Pemimpin Umum Econochannel Confidence dan dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan Pengelola Panti Yatim Indonesia.

Sepuluh anak laki-laki dari Panti Yatim Indonesia yang dipandu oleh MC bermain dua games yaitu cerdas cermat dan lomba membaca berita. Adik-adik kelas rendah (kelas 1 SD – 4 SD) bermain games cerdas cermat, sementara adik-adik kelas tinggi (kelas 5 SD – 1 SMP) berlomba untuk memenangkan juara pembaca berita terbaik dengan kriteria penilaian ekspresi dan intonasi membaca. Kedua games tersebut berlangsung meriah dan menyenangkan.

Selanjutnya pembagian hadiah pemenang lomba dan penyerahan bingkisan oleh Pemimpin Umum Econochannel Confidence, yaitu Rifki Septiawan dan tak lupa dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Penyerahan Donasi yang merupakan amanah dari orang-orang yang menyumbang seperti dosen, karyawan, maupun civitas akademika Universitas Negeri Jakarta lainnya juga telah disampaikan kepada perwakilan pengelola Panti Yatim Indonesia.
Alhamdulillah acara Bakti Sosial yang menjadi salah satu rangkaian acara GREAT 6th berjalan dengan baik. Semoga akan membawa keberkahan pada rangkaian acara GREAT 6th selanjutnya. (SVA/RFH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.