UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sekolah Pers EconoChannel 2020

Foto Oleh : HPD SPEC 2020

Sekolah Pers EconoChannel 2020 atau SPEC 2020 berlangsung pada tanggal 17-19 Februari 2020 di Gedung N 104-105, Kampus A, Universitas Negeri Jakarta. Sekolah Pers EconoChannel tahun ini mengangkat tema “Brave To Be The Young Journalist”. SPEC atau Sekolah Pers EconoChannel adalah kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh lembaga pers mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang merupakan kegiatan pelatihan yang wajib dihadiri oleh setiap calon anggota EconoChannel. SPEC bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta pelatihan untuk para calon anggota EconoChannel.

Dihari pertama SPEC, para peserta diberikan pelatihan mengenai editor dan reporter. Pelatihan Editor diberikan oleh Muhammad Suwandi, sedangkan pelatihan reporter diberikan oleh Sovia Wahyu Eka Pratiwi. Pada pelatihan editor, Muhammad Suwandi memberikan materi tentang menyunting teks, menggunakan tanda baca dengan baik, penggunaan EYD yang benar, dan lain sebagainya. Di pelatihan reporter, Sovia Wahyu memberikan materi mengenai penyampaian berita yang baik, penulisan berita yang benar, latihan menyampaikan berita serta wawancara, dan lain-lain.

Foto Oleh : HPD SPEC

Pada hari kedua, diadakan pelatihan fotografer dan ilustrator. Materi fotografer disampaikan oleh Salma Azahra Ramadhani dan materi ilustrator disampaikan oleh Ari Widianto. Di hari kedua, para peserta tidak hanya mendapatkan pengetahuan, namun peserta dapat melakukan praktik langsung dengan mengambil foto di lingkungan kampus A Universitas Negeri Jakarta. Pada materi ilustrator, Ari Widianto memberikan pelatihan penggunaan Adobe Ilustrator.

Di hari ketiga SPEC, para peserta mendapat pelatihan litbang (penelitian dan pengembangan) serta layouter. Materi litbang (penelitian dan pengembangan) disampaikan oleh Yusuf Syaifulloh. Yusuf Syaifulloh memberikan materi mengenai bagaimana mendapatkan data yang valid, bagaimana mengelola data mentah, dan sebagainya. Materi layouter disampaikan oleh Isfanz Ainu Zillah. Pada materi layouter ini, Isfanz Ainu memberikan pelatihan penggunaan Adobe Indesign. Di hari terakhir juga terdapat kapita selekta yang dilakukan oleh panitia.

Foto Oleh : Bima

Acara yang berlangsung selama 3 hari ini dihadiri oleh puluhan peserta dengan antusias yang sangat tinggi. Acara Sekolah Pers EconoChannel 2020 diakhiri dengan sesi foto bersama panitia dan peserta SPEC 2020.(LRI/RFH).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.