UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Tujuh Rekomendasi Film untuk Menghilangkan Jenuh Akibat Karantina

Halo, Annyeong EClicious! Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi, kan, dengan COVID-19 atau virus korona? Selama masa pandemi COVID-19 ini, seluruh negara termasuk negara kita, mengimbau warganya untuk melakukan social distancing. Social distancing ini dilakukan demi kepentingan bersama, yakni memotong mata rantai penyebaran virus.

Nah, Sobat EClicious tidak terasa sudah lebih dari satu bulan kita melaksanakan kebijakan pemerintah, yaitusocial distancing. Sebagai pelajar, sudah seharusnya berkontribusi menaati aturan supaya mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus. Walaupun bosan selalu diam di rumah, jangan jadikan hal tersebut untuk kamu beralasan pergi keluar rumah ya, teman-teman. Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan oleh kalian yang di rumah aja saat ini, yaitu  menonton film/drama. Untuk kamu yang masih bingung harus menonton apa, berikut beberapa rekomendasi film/drama yang wajib ditonton saat di rumah aja:

1. Itaewon Class (2020)

Drama ini menjadi salah satu drama yang sedang ramai dibicarakan oleh para remaja. Menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat berambisi membangun usaha dengan didasari dendam di masa lalu. Tak hanya itu, drama dari NegeriGinseng ini juga banyak memberikan pelajaran. Salah satunya tentang kerja keras dan perjuangan, dan tanpa kita sadari selama kita menonton drama ini, kita akan disuguhkan beberapa kiat-kiat dalam mendirikan usaha. Pemainnya juga ganteng loh, ups.

2. Sky Castle (2018)

Masih dari Negeri Ginseng, Korea Selatan, drama ini mengangkat isu sosial tentang pendidikan yang ketat di Korea Selatan. Dalam drama ini, hampir semua orang tua tidak memberikan kebebasan kepada anak-anaknya dalam meraih cita-cita, mereka dituntut menjadi seperti apa yang orang tuanya harapkan. Pesan yang dapat diambil dari drama ini ialah orang tua jangan terlalu menuntut lebih kepada anak, cukup memberi dukungan serta kasih sayang dalam proses perkembangan anak.

3. Friendzone (2019)

Selanjutnya, kita beralih dari Negeri Ginseng menuju negara tetangga, yaitu Thailand. Sesuai dengan judulnya, film ini mengangkat tema friendzone atau disebut juga zona teman. Film ini sangat sukses mencampuradukkan perasaan penonton bahkan humor-humor dalam film ini pun sukses dan terkesan natural. Tentunya film ini sangat relatable dengan sebagian besar dari kita. Jadi, masih mau friendzone aja.

4. Imperfect (2019)

Tanpa kita sadari negara kita mempunyai segudang film karya anak bangsa yang tentunya tidak kalah keren. Imperfect, merupakan film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa, mengangkat isu soal body shamming atau mengejek bentuk tubuh. Body shamming sendiri kerap terjadi tanpa disadari oleh pelaku yang dapat menimbulkan rasa insecure. Jadi, hilangkan body shamming dan setop insecure, yuk bersyukur!

5. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 & Part 2 (2016 & 2017)

Film yang dibuat untuk melestarikan karya Warkop DKI dan populer di era 1980-an ini, sukses meraih rekor sebagai film paling banyak ditonton dalam hari perdana penayangannya. Tak heran, karena banyak masyarakat yang antusias dan penasaran. Komedi yang ditawarkan film ini sukses membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Jadi, tunggu apalagi?

6. Searching (2018)

Merupakan salah satu film plot twist yang wajib ditonton selama di rumah aja. Sepanjang film, mostly, kita akan disuguhkan layar laptop. Film ini menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan seorang putri dan mencari keberadaannya lewat media sosial.

7. Bird Box (2018)

Film yang satu ini menceritakan tentang bagaimana manusia bisa bertahan hidup tanpa harus melihat. Melihat dalam arti bahwa terdapat makhluk-makhluk aneh yang tidak diketahui asal-usulnya dapat membuat manusia secara sukarela menghabisi dirinya sendiri. Makhluk seperti apa, ya, yang dimaksud?

Semoga daftar film di atas dapat menghilangkan kejenuhan kalian ya, teman-teman! Ingat tetap jaga kesehatan dan tetap semangat menjalankan ibadah puasanya. (OKT/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.