UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

National Accounting Video Challenge 2020

Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta telah menyelenggarakan salah satu rangkaian acara yang tergabung dalam rangkaian Economic’s Expo yaitu National Accounting Video Challenge (NAVC). Acara ini merupakan peralihan atau pergantian dari acara National Accounting Competition yang dilaksanakan setiap tahunnya. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 acara ini berubah menjadi virtual. Acara ini mengharuskan peserta untuk mengirimkan video terkait tema yang sudah ditetapkan oleh panitia. Tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk dapat memfasilitasi para mahasiswa se-Indonesia supaya tetap berkarya dan tetap produktif di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 15 April 2020 hingga 10 Juni 2020 ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai tingkat universitas. Karena acara ini khusus untuk tingkat universitas, jadi acara ini diikuti oleh 60 peserta mahasiswa yang terbentuk dalam 20 tim dengan kapasitas satu tim terdapat dua sampai tiga orang. Acara National Accounting Video Challenge tahun ini mengangkat tema “Peran Teknologi pada Bidang Akuntansi di Era Revolusi Industri 4.0”. Tema ini memberikan kesan yang relate dengan kondisi kehidupan saat ini, yaitu banyak perusahaan yang memutuskan hubungan kerja karyawannya untuk meminimalisasi cost perusahaan. Nah, dengan adanya acara ini membantu masyarakat sekitar untuk tetap bertahan menghadapi hal tersebut dan juga bertahan untuk menghadapi revolusi industri yang semakin ke sini peran manusia sudah mulai tergantikan dengan robot.

“Kesan saya menjadi ketua pelaksana NAVC ini seru banget sih pastinya. Karena program ini merupakan program kerja jarak jauh, jadi komunikasi merupakan hal yang penting dalam pelaksanaan kegiatan ini. Saya jadi belajar betapa pentingnya komunikasi di saat seperti ini,” ujar Muhammad Rizqi Ramadhan yang merupakan salah satu mahasiswa S1 Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta serta Ketua Pelaksana Accounting Video Challenge. “Pada saat mempersiapkan acara ini, kami para panitia terkendala dengan waktu penentuan konsep acara yang akan dibawakan. Karena ini juga ‘kan merupakan hal yang baru bagi kami. Tetapi alhamdulillah dengan terjalinnya komunikasi yang baik, acara ini dapat terselenggarakan dengan lancar” lanjut Muhammad Rizqi.

Acara yang berakhir pada tanggal 10 Juni 2020 kemarin mengumumkan tiga pemenang dengan kategori penilaian yang telah dirundingkan oleh para panitia. Penilaian tersebut antara lain: komposisi dan artistik, penyampaian pesan, konten yang sesuai tema, orisinalitas serta jumlah like. Dari kelima kategori penilaian tersebut, acara ini menghasilkan tiga pemenang yang di antaranya yaitu pemenang pertama dengan tema “The Rise of Advance Technology to Help Fraud Detection” diraih oleh Binus University, pemenang kedua dengan tema “Penerapan Akuntansi Berbasis Teknologi Pada Usaha Jahit UMKM dalam Era Revolusi Industri 4.0” diraih oleh Universitas Jember, dan pemenang terakhir dengan tema “Accounting Professionals Era Digital 4.0 Fight of Flight” diraih oleh Politeknik Negeri Jakarta.

Meskipun acara ini diselenggarakan secara daring tetapi tidak membuat semangat para panitia serta antusiasme peserta acara ini menurun. Mereka justru merasa semangat dan pantang menyerah sehingga acara ini terlaksana dengan sebagaimana mestinya. Meskipun harus merombak ulang rundown acara, tetapi dengan komunikasi yang baik dari para panitia maupun peserta, acara ini berlangsung dengan lancar.

“Pesan saya untuk panitia kedepannya, sebuah acara akan berjalan dengan lancar jika komunikasi dan pembagian jobdesk dilaksanakan dengan baik dan benar. Jadi untuk panitia acara selanjutnya, saya sangat berharap bisa menerapkan kedua hal tersebut serta mengangkat tema yang sedang ramai diperbincangkan atau sesuai dengan kondisi saat itu,” ujar Muhammad Rizqi, “pokoknya semangat terus untuk panitia kedepannya, susah senang penyelenggaraan sebuah acara akan menjadi cerita di masa depan,” lanjut Muhammad Rizqi. (NTA/AWS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.