UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

PELUANG USAHA BISNIS ONLINE DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi yang disebabkan oleh virus korona (COVID-19). Penyebaran virus ini menyebabkan angka kematian yang tinggi di berbagai negara karena proses penularannya yang begitu cepat. Hal ini menjadi permasalahan serius yang harus dihadapi berbagai negara termasuk Indonesia untuk melakukan berbagai kebijakan. Di Indonesia, pemerintah sudah mengimbau kepada masyarakat agar melakukan physical distancing untuk memutus rantai penyebaran virus korona ini. Masyarakat diharuskan untuk melakukan berbagai aktivitasnya dengan di rumah saja, seperti work from home dan pembelajaran daring bagi sekolah-sekolah dan perguruan tinggi.

sumber : https://www.freepik.com/

Kondisi seperti ini tentu saja membuat masyarakat menjadi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Dengan berbelanja ke pasar atau minimarket yang terdapat kerumunan orang tentu memiliki risiko penularan virus yang tinggi. Kerumunan orang yang mungkin terlihat sehat bisa saja sebenarnya beberapa dari mereka positif, karena dalam beberapa kasus orang yang terkena virus korona ternyata juga bisa tidak memiliki gejala. Selain itu, pembayaran dengan uang cash yang biasa digunakan di pasar maupun minimarket juga bisa menjadi tempat penularan virus korona.

sumber : https://www.freepik.com/

Solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini adalah dengan berbelanja via online atau di online shop. Dengan berbelanja via online tentu tidak perlu bertatap muka langsung dengan si penjual. Pembeli tidak perlu datang langsung ke tempat dan hanya perlu menunggu pengiriman barang ke rumah. Selain itu, metode pembayaran yang digunakan pun tidak menggunakan uang cash sehingga bisa meminimalisasi terjadinya penularan virus.

Berdasarkan hal ini, bisnis online bisa menjadi peluang usaha bisnis yang menjanjikan di tengah pandemi COVID-19. Apalagi bagi sebagian masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi ini, bisnis online bisa menjadi alternatif untuk mencari penghasilan selama masa pandemi. Bisnis online pun bisa dimulai tanpa harus dengan mengeluarkan modal yang besar. Namun demikian tetap bisa mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat jika bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan baik. Tersedianya berbagai platform pun sangat memudahkan penjual dalam memasarkan barang yang ingin dijual.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan pemilik bisnis online dalam kondisi yang ada seperti saat ini karena berbelanja via online saat ini menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka. Tidak adanya kontak langsung antara penjual dan pembeli dalam berbelanja via online pun bisa menjadi salah satu upaya kita dalam memutus rantai penyebaran virus korona. (SD/DK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.