UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Meski Pandemi, Piala Thomas dan Uber Siap Dihelat

Foto dari : PBSI

Jakarta – Setelah membatalkan beberapa turnamen di benua Asia karena pandemi COVID-19, federasi bulu tangkis dunia mengumumkan penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber tahun ini. BWF (Badminton World Federation) pun memberikan pernyataan mengenai hasil undian untuk tim Thomas dan tim Uber.

Hasil undian yang dirilis oleh BWF pada 3 Agustus 2020, membawa tim Thomas Indonesia menempati posisi grup A bersama dengan Malaysia, Belanda, dan Inggris. Sementara itu, tim Uber Indonesia menduduki grup B bersama dengan Korea, Australia, dan Malaysia. Piala Thomas dan Uber tahun ini diselenggarakan di Aarhus, Denmark pada 3—11 Oktober 2020 mendatang.

Foto dari : PBSI

Walaupun tim Thomas Indonesia diunggulkan, tetapi kekuatan negara tetangga seperti Malaysia juga harus diwaspadai. Seperti yang dilansir dari badmintonindonesia.org, Susy Susanti selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI mewaspadai kekuatan negara-negara di grup A untuk tim Thomas dan di grup B untuk tim Uber.

Susy mengatakan bahwa peluang tim Uber Indonesia untuk juara grup tetap ada meskipun satu grup dengan Korea. Ia meminta agar para atlet tetap fokus pada permainan dan menjaga semangat juang agar dapat membawa piala ke tanah air. Ajang beregu ini melibatkan 16 tim dari berbagai negara baik untuk tim Thomas maupun tim Uber.

Dihelat di Ceres Arena, negara yang turut bertanding memperebutkan Piala Thomas dan Piala Uber diantaranya seperti China, Jepang, Taiwan, Thailand, Denmark, dan India. Semangat untuk tim Thomas dan tim Uber Indonesia yang akan bertanding! (DHZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.