UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Rekomendasi Lomba 17 Agustus dengan Metode Jarak Jauh

Tepat pada tanggal 17 Agustus 2020, bangsa Indonesia akan memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia. Seperti yang kita ketahui, sampai saat ini kita masih berada dalam masa transisi dan akan terjadi perbedaan perayaan HUT RI tahun ini dengan tahun sebelumnya.

Perlombaan yang biasa digelar saat bulan Agustus ini pun harus dibatalkan karena masih adanya peningkatan kasus COVID-19 di Indonesia. Walaupun masa pandemi ini belum berakhir, bukan berarti HUT ke-75 RI tidak dapat diselenggarakan secara meriah. Masyarakat Indonesia tetap bisa merayakan HUT KE-75 RI dengan mengadakan berbagai lomba secara online. Perlombaan secara online ini pun mulai digelar di berbagai daerah agar suasana kemeriahan HUT ke-75 RI tak berkurang.

Biasanya masyarakat menggelar perlombaan 17 Agustus, seperti lomba makan kerupuk, memasukkan kelereng ke dalam botol, olahraga, memasak, dan lain-lain. Namun, kini masyarakat disarankan untuk menggelar lomba secara jarak jauh dengan menggunakan teknologi terkini agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

Berikut beberapa rekomendasi lomba dengan metode jarak jauh yang dapat diterapkan dalam perayaan HUT ke-75 RI mendatang, yaitu:

1. Lomba Video Tik Tok
Siapa yang tidak mengenal aplikasi Tik Tok? Aplikasi ini sedang populer di kalangan masyarakat ketika masa pandemi saat ini. Aplikasi Tik Tok merupakan media sosial yang menggunakan video sebagai salah satu media hiburannya. Tik Tok dapat dijadikan sebagai salah satu ide lomba yang seru dan menarik. Misalnya, membuat lomba video menari tarian daerah atau video membacakan teks proklamasi yang selanjutnya dapat diunggah ke aplikasi Tik Tok. Tentu cara ini bisa menjadi salah satu alternatif lomba yang menyenangkan dan memudahkan masyarakat.

2. Lomba Video Makeup
Makeup menjadi salah satu hal yang disukai oleh sebagian masyarakat. Kepopuleran makeup melonjak karena maraknya beauty vlogger dan beauty blogger yang mengunggah hasil makeup-nya selama pandemi. Ini dapat dijadikan ide gaya makeup bertemakan kemerdekaan atau menyerupai tokoh-tokoh pahlawan nasional tertentu. Setelah itu, peserta dapat mengunggah video tersebut di sosial media, seperti Youtube dan Instagram. Untuk menantang para peserta yang mengikuti lomba, biasanya kriteria penilaian dapat dilihat melalui seberapa banyak like dan comment dari para pengguna media sosial tersebut.

3. Lomba Game Online
Game online bisa menjadi perlombaan virtual untuk memeriahkan acara perayaan lomba 17 Agustus, yaitu dengan mengadakan beberapa turnamen. Contohnya, PUBG, Mobile Legend, dan lain-lain. Namun, jika ingin mengadakan perlombaan yang dapat diikuti oleh segala jenjang usia maka dapat mempertimbangkan game online yang memiliki tingkatan lebih ringan, seperti Gartic yang merupakan salah satu game tebak gambar yang dapat dimainkan oleh banyak orang.

4. Lomba menyanyi
Selama masa pandemi saat ini, banyak orang yang tetap berada di dalam rumah dan merasa bosan dalam melakukan aktivitas sehari-hari sehingga banyak dari kalangan anak muda yang mulai melakukan inovasi. Salah satu inovasi tersebut adalah dengan menyanyikan lagu yang mereka ciptakan sendiri sambil memainkan alat musik, seperti gitar. Lomba menyanyi ini dapat dijadikan rekomendasi saat merayakan lomba 17 Agustus nanti yang dapat dikemas dalam bentuk video dan video tersebut dapat diunggah di media sosial masing-masing.

Itulah empat lomba yang dapat dijadikan rekomendasi dengan metode jarak jauh di tengah pandemi ini. Semoga perayaan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia ini dapat dilaksanakan dengan khidmat dan meriah. Selain itu, untuk seluruh masyarakat yang merayakannya agar tetap semangat dalam melewati masa pandemi ini dan yang terpenting untuk tetap selalu menjaga kesehatan. (SFI/MRA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.