UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Kadal 167 : Sestyc, Pesaing Baru Instagram Asal Indonesia

Siapa yang tidak tahu Instagram? Sebuah aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan Burbn.inc asal Amerika Serikat yang sangat digandrungi milenial, bahkan semua kalangan di Indonesia dan seluruh dunia.

Kesuksesan Instagram rupanya memberikan inspirasi bagi lima milenial asal Surabaya yang berhasil menciptakan sebuah aplikasi baru, Sestyc, yang tak kalah keren dari Instagram. Mereka adalah Kevin Ciang, Andy Kurnia Wijaya, Michael Fransesco, Lodixon Gonzaller, dan Jesslyn.

Aplikasi tersebut sekilas mirip dengan aplikasi berbagi foto Instagram, tetapi dengan tampilan yang lebih sederhana. Aplikasi didominasi dengan warna putih dan biru. Kemudian pengguna bisa melakukan beberapa aktivitas pada aplikasi seperti berbagi foto, pesan instan, dan panggilan gratis.

CEO Sestyc, Kevin Ciang, mengungkapkan bahwa dibuatnya aplikasi ini berawal dari kekhawatiran dengan maraknya media sosial asal luar negeri yang digunakan masyarakat Indonesia.

Perlu diketahui, jumlah pengguna aktif internet di Indonesia sudah melewati 171 juta orang. Namun, lebih dari 99% pengguna internet di Indonesia masih menggunakan media sosial asal luar negeri seperti Instagram, Facebook, dan Line.

Ia pun berharap bahwa Sestyc mampu bersaing dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, Sestyc telah diunduh sekitar 500.000 lebih di Playstore. Aplikasi ini juga sudah hadir di perangkat iOS.

Kevin mengatakan, perbedaan Sestyc dengan media sosial lainnya berada pada fitur bingkai pada foto profil yang belum diterapkan pada media sosial lain. Selain itu, Sestyc juga menerapkan kesederhanaan dari aplikasinya.
Dengan munculnya Sestyc, diharapkan mampu membuktikan bahwa milenial Indonesia mampu menciptakan aplikasi yang dapat bersaing dan menunjukkan rasa cinta kepada produk buatan dalam negeri bagi penggunanya.

Research and Development by Diah Nuraini
Edited by Sri Azizah Wal Azzah

Source : 

https://techno.okezone.com/read/2019/12/10/207/2140254/5-milenial-asal-surabaya-ciptakan-aplikasi-sestyc-pesaing-instagram

https://id.wikipedia.org/wiki/Instagram#Sejarah

https://batam.tribunnews.com/2019/07/19/mengenal-aplikasi-sestyc-yang-tak-kalah-dari-instagram-bisa-berbagi-foto-video-free-call

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.