UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Wisuda Virtual UNJ Semester 112 Tahun Akademik 2019/2020

Jakarta – Sabtu, 21 November 2020, Universitas Negeri Jakarta secara Live melalui zoom dan youtube channel UNJ menyelenggarakan Wisuda Virtual Kedua Tahun Akademik 2019/2020 untuk semester genap 112. Pada prosesi Wisuda Virtual tersebut, terdapat 2.946 dari Program Ahli Madya (D3) hingga Program Doktoral (S3). Pada jenjang Program Studi Ahli Madya (D3) jumlah wisudawan sebanyak 560; Program Sarjana (S1) sebanyak 1.938 wisudawan; Program Magister (S2) sebanyak 263 lulusan; dan untuk Program Doktoral (S3) terdapat 185 wisudawan dari seluruh fakultas di Universitas Negeri Jakarta.

Prosesi wisuda dilakukan seperti wisuda pada umumnya yaitu dimulai dari upacara wisuda, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mengheningkan Cipta. Kemudian dilanjut dengan pembukaan sidang sekaligus sambutan oleh Rektor UNJ Prof. Dr. Komarudin, M.Si. Setelah itu pengumuman kelulusan serta wisudawan terbaik oleh wakil Rektor Bidang Akademik UNJ, dengan jumlah 18 wisudawan terbaik. Selanjutnya yaitu pelantikan dan penyerahan toga dengan diiringi lagu Mars UNJ. Setelah itu pengucapan Ikrar dan ucapan terima kasih oleh wisudawan serta penyerahan wisudawan kepada ikatan alumni UNJ. Dan terakhir yaitu penutupan Wisuda Virtual oleh Rektor UNJ serta pembacaan doa. Setelah prosesi wisuda selesai juga ada sesi foto bersama oleh setiap fakultas.

Walaupun dilakukan secara virtual, prosesi wisuda virtual UNJ ini dapat diselenggarakan dengan baik, penuh khidmat, dan semarak. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu wisudawan dari Fakultas Ekonomi dengan Prodi Pendidikan Ekonomi konsentrasi Pendidikan Akuntansi angkatan 2016 yaitu Amalia Dhiaz Fadira. “Alhamdulillah seneng banget, bersyukur sama Allah karena sudah bisa dengan sabar dan kuat melewati empat tahun perkuliahan, melewati suka dukanya sidang skripsi walaupun secara online. Dan walaupun wisuda nya secara online juga namun tidak mengurangi rasa kekhidmatan dan rasa kebanggaan tersendiri. Karena momen ini sangat ditunggu-tunggu setelah empat tahun penantian.”

Selain itu, Dhiaz juga berpesan untuk adik tingkatnya agar selalu mengambil kesempatan yang berkaitan dengan skripsi atau perkuliahan agar tidak menyesal kedepannya. “Pesan unuk adik tingkat yaitu selagi ada kesempatan untuk mengambil sesuatu yang berkaitan dengan skripsi atau perkuliahan lebih baik diambil daripada nantinya menyesal, tapi harus dengan pertimbangan tertentu.” Tambahnya.

Salah satu wisudawan dari D3 Administrasi Perkantoran angkatan 2017, Ayudia Larasti Wirawan juga merasa bersyukur atas kelulusannya walaupun wisuda tahun ini tidak sesuai dengan ekspektasinya. “Wisuda tahun ini memang tidak sesuai ekspektasi dari sebelum pandemi yang menyenangkan bersama teman dan keluarga, karena kenyataannya prosesi wisuda harus dilakukan secara virtual, namun demikian rasa syukur atas kelulusan tetap diucapkan.” Dalam penulisan Karya Ilmiahnya yang berjudul Analisis Sistem E-Procerement pada Perum Percetakan Uang RI, walaupun proses pembuatannya di tengah pandemi yang terdapat banyak lika-liku, namun motivasi yang tertanam ingin cepat lulus dan membanggakan orangtua membuat keinginannya tidak luntur. “Ingat tujuan utama dalam kuliah, walaupun pandemi harusnya itu membuat kita lebih semangat untuk berjuang sampai akhir, pasti bisa kok.” Ujar Ayu.

Melalui Prosesi Wisuda Virtual UNJ Semester Genap 112 Tahun Akademik 2019/2020, yang mengangkat topik “Dari Rawamangun untuk Indonesia dan Dunia”, Rektor UNJ Prof. Dr. Komaruddin, M.Si, berharap para alumni UNJ memiliki kebanggaan yang tinggi atas almamaternya, dan dapat menjaga nama baik UNJ serta turut berkontribusi dalam meningkatkan prestasi dan reputasi UNJ lebih baik lagi. (PTRY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.