Liburan Akhir Tahun saat Pandemi? Why Not?

Foto dari : Pinterest

Tak terasa kita sudah berada di penghujung bulan tahun ini. Welcome Desember 2020! Bulan Desember selalu identik dengan liburan karena bersentuhan dengan tanggal merah di hari Natal dan juga libur pergantian tahun.
Semula cuti bersama yang beriringan dengan libur Natal 2020 dan tahun baru 2021. Namun, kini liburan akhir tahun 2020 ini dipangkas pemerintah RI sebanyak tiga hari.

Biasanya, sebelum pandemi kita semua pasti sudah mempersiapkan liburan ini dengan matang dari jauh-jauh hari. Namun, di tengah pandemi seperti ini, mau tidak mau semua rencana tinggal kenangan. Nah, EClicious, tidak perlu khawatir karena kalian tetap bisa menikmati liburan akhir tahun dengan staycation. Staycation jadi pilihan yang memungkinkan untuk dilakukan sebagai pengganti liburan jarak jauh. Berikut rekomendasi penginapan unik dan instagramable di Jakarta:

Foto dari : Pinterest

1. Yello Hotel Harmoni
Hotel ini merupakan salah satu hotel terunik dari sisi interiornya dengan didominasi warna bright yellow seperti namanya. Dimulai dengan harga dari Rp450.000,00 per malam.

2. MaxOneHotels at Sabang
MaxOneHotels at Sabang terletak di jalan KH Agus Salim No. 24, atau yang lebih dikenal dengan kawasan Sabang. Hotel ini didominasi dengan warna hijau terang serta pop art bergambar ondel-ondel. Dengan harga mulai dari Rp417.272,00 saja untuk per malam.

3. ARTOTEL Thamrin
Soal hotel yang artsy, nama Artotel Thamrin sudah tidak asing lagi. Dari luar saja, kamu sudah bisa melihat mural artistik yang menghiasi fasad hotel. Dimulai dengan harga Rp714.876,00 saja.

Foto dari : Pinterest

4. Jakpod Hotel
Berada di wilayah Jakarta Pusat, Jakpod Hotel ini memiliki fasilitas yang mumpuni. Dengan memiliki 76 kapsul tidur modern dan futuristik.

5. Little Amaroossa Residence
Kamu yang mengaku pecinta warna pink, bisa mencoba bersantai di kamar-kamar hotel ini. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk foto-foto cantik. Ada banyak spot instagenic yang bisa dipilih.

Nah, EClicious, itu dia beberapa rekomendasi staycation untuk mengisi liburan akhir tahun mu, mau pilih yang mana? Penginapan manapun yang menjadi pilihan mu, tetap laksanakan protokol kesehatan, ya. (OKT/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *