UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Foto dari : IG @Ina_badminton

Badminton Lovers Indonesia Kecewa, #BWFMustBeResponsible Menjadi Trending

Foto dari : IG @Badminton.Ina

Jakarta – #BWFMustBeResponsible masih menjadi trending di twitter Indonesia dan beberapa negara lainnya. Kabar duka bahwa atlet Indonesia tidak bisa melanjutkan pertandingan di All England, membuat sejumlah warganet Indonesia marah akan hal ini.

Tidak butuh waktu lama, laman komentar instagram @BWF.official sudah dibanjiri oleh ujaran kekecewaan dari masyarakat Indonesia dan sudah melampaui lebih dari 50.000 komentar dari tiga postingan terakhir.

Ada beberapa komentar yang menarik perhatian, salah satunya adalah ketikan dari js_khairen yang merupakan seorang penulis dan komentarnya sudah melampaui lebih dari 11.000 likes, “Someone need to hit the shuttlecocks really hard. If other countries win WITHOUT Indonesia, where’s the pride? “Owh bro, i won the All England. ” “How?” “Indonesia didn’t join the race.” “Ngoooheyyyyy.”

Beberapa atlet bulu tangkis Indonesia juga menggunggah di akun pribadi instagram miliknya, dimulai dari atlet ganda campuran, yaitu Melati Daeva membuat snapgram dengan tulisan “Thank you All England 2021” yang dibumbui dengan stiker kucing sedang melambai dan terdapat tulisan bye. Lalu, ganda putra, Mohammad Ahsan, memposting logo BWF dengan caption “@bwf.official must be responsible!!” dan postingan ini didukung oleh atlet badminton luar negeri seperti Kim Astrup dan Lu Ching Yao.

Kini, masyarakat Indonesia khususnya badminton lovers, sedang menunggu klarifikasi pernyataan yang jelas dari pihak penyelenggara All England. Maka dari itu, untuk badminton lovers diharapkan untuk terus mengawal berita ini sampai tuntas. Mari berikan keadilan untuk para atlet bulu tangkis Indonesia. #BWFMustBeResponsible. (AR/UKH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.