UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Foto dari : Detik.com

Kilang Minyak Pertamina di Balongan, Indramayu Terbakar

Foto dari : Twitter @bmsganyangcovid

Kilang minyak PT Pertamina RU VI yang berada di Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar pada Senin (29/3/2021) dini hari.

Mengutip dari laman Pertamina.com, Kilang VI Balongan adalah kilang ke enam dari tujuh kilang Direktorat Pengolahan PT Pertamina (Persero). Kegiatan bisnis utama di kilang ini adalah mengolah minyak mentah dari Duri dan Minas menjadi produk-produk BBM (Bahan Bakar Minyak), non-BBM dan Petrokimia.

Kobaran api terlihat membubung tinggi membuat langit Indramayu nampak memerah. Api yang melalap kilang minyak PT Pertamina (Persero) RU VI Balongan terlihat dari jarak sejauh lima kilometer. Bahkan, suara yang diduga ledakan dari kilang Pertamina Balongan sempat terdengar oleh warga sekitar.

Saat ini, petugas kebakaran dari Pertamina RU VI Balongan tengah melakukan pemadaman. Warga di sekitar tangki juga sudah diamankan ke tempat yang sudah disediakan oleh tim dari Pertamina. Jalan utama di sekitar kilang minyak yang biasa dilalui masyarakat umum saat ini ditutup untuk memudahkan koordinasi pemadaman.

Meski demikian, penyebab terjadinya kebakaran kilang minyak PT Pertamina Balongan Indramayu belum bisa dipastikan. Polisi masih menunggu proses pemadaman untuk selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut dari penyebab kebakaran tersebut.

(ARF/TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.