UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber foto: Tokopedia.com

Menu Terbaik Buka Puasa agar Tubuh Tetap Sehat dan Diet Tetap Jalan

Setelah hampir seharian menjalani ibadah puasa ramadan, banyak orang yang tergoda untuk makan apa saja yang tersedia tanpa memerhatikan resikonya. Makan terlalu banyak saat berbuka puasa tidak baik bagi kesehatan karena dapat menyebabkan mual serta gangguan pencernaan. Untuk Anda yang sedang diet, makan terlalu banyak saat berbuka juga dapat mengagalkan usaha diet Anda. Saat berbuka puasa, pemilihan menu makanan untuk berbuka berperan sangat penting bagi kesehatan tubuh. Terutama bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Berikut merupakan ide menu berbuka puasa sehat dan juga aman bagi kesehatan, diantaranya:

  1. Kurma

Kurma merupakan buah khas bulan Ramadan. Kurma merupakan buah yang mengandung sumber gula alami dan juga kaya akan serat. Kurma baik untuk dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalankan program diet karena menurut sebuah penelitian dari The American Journal of Clinical Nutrition tahun 2009, makanan kaya akan serat dapat membuat berat badan Anda cepat turun.

Sumber foto: Tokopedia.com
  1. Buah dan Sayur

Buah dan sayur merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Untuk menu berbuka puasa, buah dan sayur dapat diolah menjadi salad sehingga rasanya lebih variatif. Buah kaya akan nutrisi dan vitamin sehingga dapat mencegah gangguan pencernaan. Sedangkan sayuran kaya akan vitamin, mineral, dan serat sehingga tidak memicu terjadinya kenaikan berat badan yang berlebihan.

Sumber foto: Liputan6.com
  1. Yoghurt

Yoghurt merupakan produk olahan susu yang praktis serta memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Yoghurt dapat memperbaiki sistem pencernaan serta probiotik yang dapat meningkatkan sistem imun dan metabolisme tubuh sehingga Anda jadi tidak gampang sakit saat puasa Ramadan.

Sumber foto: Halodoc
  1. Jus Alpukat

Selain menjadi menu buka puasa yang menyegarkan, jus alpukat diklaim dapat menurunkan berat badan. Buah alpukat mengandung asam lemak tak jenuh yang aman bagi tubuh.

Sumber foto: Sehatq.com
  1. Daging dan Telur Ayam

Daging dan telur ayam mengandung protein yang tinggi sehingga jika dikonsumsi saat berbuka puasa maka tidak hanya akan membuat kita kenyang, tetapi juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Telur ayam dapat diolah menjadi telur ceplok, telur dadar, maupun telur orak-arik, sedangkan daging ayam dapat diolah menjadi sup sehingga dapat mendongkrak energi tubuh serta memenuhi kebutuhan cairan yang hilang saat puasa. (MEE/UKH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.