UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Sumber foto: https://banten.tribunnews.com

Keistimewaan Malam Lailatul Qadar

Malam Lailatul Qadar adalah satu keutamaan pada bulan suci Ramadan.  Lailatul Qadar jatuh pada malam ganjil di sepuluh hari akhir bulan Ramadan, bahkan telah difirmankan oleh Allah Swt. bahwa malam Lailatul Qadar merupakan malam yang lebih baik dari pada seribu bulan. Pada malam itu diturunkannya Al-Quran sebagai pedoman hidup manusia.

Namun, tahukah kamu apa saja keistimewaan malam Lailatul Qadar?

Sumber foto: https://www.idatahmidah.com
  1. Malam yang lebih baik dari pada seribu bulan

Hal ini telah difirmankan oleh Allah Swt. dalam QS. Al-Qadar: 3, “Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan.” Jika dihitung, malam Lailatul Qadar lebih baik daripada 83 tahun 4 bulan. Bisa kalian bayangkan berapa banyaknya kebaikan dari amalan yang dilakukan pada malam Lailatul Qadar.

  1. Semua dosa dihapuskan

Allah Swt. akan mengampuni segala dosa yang dimiliki umat islam yang melaksanakan salat malam pada malam Lailatul Qadar.

  1. Turunnya malaikat-malaikat ke bumi

Malaikat-malaikat akan turun pada malam Lailatul Qadar dan mengelilingi setiap umat islam yang sedang beribadah dan melakukan amalan-amalan. Pada malam itu pohon-pohon merunduk dan angin pun berhembus untuk menyambut kedatangan para malaikat.

  1. Dicatatnya takdir untuk jangka waktu satu tahun penuh

Allah Swt. berfirman dalam QS. Ad-Dukhon: 3-4, “Sesungguhnya kami menurunkannya pada suatu malam yang diberkahi dan sesungguhnya kami-lah yang memberi peringatan. Pada malam itu dijelaskan segala urusan yang penuh hikmah.” Allah menyuruh para malaikat untuk menuliskan apa saja yang akan terjadi dalam satu tahun dari lauhul mahfudz.

  1. Malam yang penuh berkah dan keselamatan

Dalam QS. Al-Qadr: 5, “sejahteralah malam itu sampai terbit fajar.” Maka dari itu, pada malam Lailatul Qadar merupakan malam yang penuh berkah dan keselamatan karena pada malam itu iblis-iblis yang mengganggu manusia di ikat oleh Allah Swt..

Sumber foto: https://www.liputan6.com

Banyak keistimewaan-keistimewaan yang akan didapatkan jika kalian beribadah dan melakukan amalan pada malam Lailatul Qadar. Umat Islam dapat mengerjakan sebagian amalan baik, mulai dari mendirikan salat, baik salat wajib ataupun sunah dan berzikir sampai membaca Al-Quran. Dengan melaksanakan kebaikan yang tulus di malam tersebut, nantinya akan memperoleh kesejahteraan serta ketenangan. Orang yang tidak putus-putusnya menghidupkan malam Lailatul Qadar akan mendapatkan keistimewaan tersebut.

(RDT/NAD)

Sumber:

https://www.merdeka.com/trending/bacaan-surat-al-qadr-ayat-1-5-dan-artinya-lengkap-dengan-kemuliaan-lailatul-qadar.html?page=4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.