UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Keseruan Semifinal Dekan Cup 2021

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta kembali menyelenggarakan acara Dekan Cup yang rutin diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi tiap tahunnya. Dekan Cup merupakan rangkaian wajib yang dilakukan oleh Fakultas Ekonomi setiap tahunnya dalam rangka memperingati ulang tahun Fakultas Ekonomi.

Ada yang berbeda dari Dekan Cup tahun ini, di mana penyelenggaraannya secara online, diakibatkan  pandemi yang belum juga usai, tapi tidak mengurangi keseruan acara Dekan Cup kali ini.

Pertandingan sudah di mulai dari tanggal 28 April 2021, dan pada hari ini tanggal 1 Mei merupakan acara puncaknya, yaitu Semifinal. Semifinal pertama yaitu pertandingan Mobile Legend yang dipandu oleh caster. Pertandingan semifinal Mobile Legend antara NV dan The Chosen, di mana NV merupakan perwakilan tim dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya dan The Chosen merupakan tim perwakilan dari Universitas Negeri Jakarta.

Pertandingan Semifinal pertama ini berlangsung sangat seru dan menegangkan karena seperti yang kita ketahui bahwa kedua tim ini sudah berjuang mengalahkan tim-tim yang lain sehingga masuk ke babak semifinal. Pertandingan antara NV dan The Chosen dimenangkan oleh tim NV,  dengan skor Match 1: NV 1 dan The Chosen 0, Match 2: NV 2 dan The Chosen 0.

Dilanjut dengan pertandingan dari tim- tim berikutnya, yaitu:

  • Gunadarma Tinfor dari Universitas Gunadarma vs Human Demigod dari Universitas Yarsi, dengan skor Macth 1: Gunadarma Tinfor 1 dan Human Demigod 0, Macth 2: Gunadarma Tinfor 2 dan Human Demigod 0

  • Human Demigod dri Universitas Yarsi vs The Chosen dari Universitas Negeri Jakarta,  dengan skor Match 1: Human Demigod 1 dan The Chosen 0, Match 2: Human Demigod 1 dan The Chosen 1, Match 3: Human Demigod 2 dan The Chosen 1

  • NV dari Universitas 17 Agustus 1945  vs Gunadarma Tinfor dari Universitas Gunadarma, dengan skor Match 1:  NV 1 dan Gunadarma Tinfor 0, Match 2:  NV 1 dan Gunadarma Tinfor 1. Match 3:  NV 1 dan Gunadarma Tinfor 2

Pertandingan ditutup dengan kemenangan dari Human Demigod dari Universitas Yarsi sebagai Juara 3, tim NV dari Universitas 17 Agustus Surabaya sebagai Juara 2, dan Gunadarma Timfor dari Universitas Gunadarma yang membawa pulang predikat Juara 1 Dekan Cup 2021. Sementara itu, untuk Juara Favorit dimenangkan oleh tim Kunyukesport dari Universitas Negeri Jakarta.

“Kesan di dekan cup ini sangat seru ya menurut saya, karena banyak banget peserta yang ingin berpatisipasi jadi bagian dari dekan cup ini kami para panitia tuh hectic banget apalagi pas hari H ya dimana kita ngumpul buat melaksanakan hari terakhir, yaitu dari semifinal, perebutan juara 3, dan final di kampus,” Ujar Rian Farhad Effendi, selaku ketua pelaksana Dekan Cup 2021.

Rian juga menjelaskan kesulitannya dalam melaksanakan Dekan Cup 2021 yang untuk pertama kalinya diselenggarakan untuk tingkat nasional. “Kesulitan sih pasti ada ya apalagi ini juga merupakan pertama kali Dekan Cup jadi tingkat nasional dan diselenggarakan secara online. Untuk kesulitan itu sendiri paling kuota peserta ya, yang dimana kita punya target yaitu 21 Universitas berbeda dan dari minimal 5 provinsi di Indonesia yang awalnya kita pesimis akan hal itu namun ternyata kita bisa ngelewatin hal itu semua dan malah peserta yang daftar itu banyak banget yang buat kita cukup kewalahan.”

Meskipun diadakan secara online, tidak menghalangi untuk terselenggaranya Dekan Cup 2021 dengan sukses. Dekan Cup tahun ini justru berhasil membawa inovasi baru dengan menggelar perlombaan untuk nasional dan dibuktikan dengan antusiasme para peserta yang mendaftar. Selamat untuk para pemenang dan sampai jumpa di Dekan Cup selanjutnya.

(ARF/NAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.