UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

KOLABORASI NETFLIX DAN GDH

Foto dari : Newsbeezer.com

Jakarta – Industri hiburan di negara gajah putih, Thailand, kini melahirkan karya baru lewat dunia perfilman. “Ghost Lab” merupakan film baru hasil kolaborasi Netflix Thailand dengan rumah produksi GDH yang kini film tersebut menjadi trending topic nomor 1 di Thailand.

Mengangkat cerita bertema hantu, “Ghost Lab” memboyong Thanapob Leeratanakajorn dan Paris Intarakomalyasut sebagai pemeran utama dalam film. Film yang disutradarai oleh Paween Purijitpanya ini mengisahkan dua orang dokter bernama Gla dan Wee yang melakukan sebuah penelitian.

Foto dari : Geo.tv

Alih-alih penelitian ilmiah, kedua dokter itu meneliti tentang keberadaan hantu berdasarkan sains. Menurut Gla dan Wee, keberadaan hantu bisa dipancing dengan ilmu sains. Selama melakukan penelitian, banyak hal aneh yang dilalui oleh Gla maupun Wee. Ketegangan yang disajikan di film “Ghost Lab” pun sukses membuat penonton melotot. Film ini pun menjadi film terobosan baru bergenre horor yang disampul dengan alur cerita yang menarik.

Foto dari : m.imbd.com

Sejak menjajaki penelitian itu, mereka mencoba bereksperimen dan menjadi terobsesi dengan kehadiran hantu. Bagaimana kelanjutan penelitian hantu yang digagas Dokter Gla dan Dokter Wee? Apakah penelitian mereka bisa masuk ke jurnal nasional negara Thailand? Saksikan kejutan film “Ghost Lab” yang bisa dinikmati melalui layanan streaming online di Netflix mulai 26 Mei 2021.

(DHZ/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.