UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

MENGULIK INDAHNYA BERBAGI DI BULAN RAMADAN

Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahun seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Bagi umat muslim, bulan Ramadan merupakan bulan kebaikan yaitu bulan yang tepat untuk melaksanakan berbagai macam kebaikan. Hal ini karena saat Ramadan, segala bentuk kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Berbagi menurut wikipedia.org merupakan  memberi sesuatu berupa barang, cerita, kisah, uang, makanan, dan sebagainya. Kesimpulannya adalah berbagi merupakan ajang memberikan kebaikan antar sesama umat muslim. Untuk lebih jelasnya berikut akan dipaparkan apa saja manfaat dari sedekah di bulan Ramadan.

  1. Memberikan kebahagiaan bagi orang di sekitar kita

Perlu kita ketahui bahwa kehidupan yang kita jalani tidak terlepas dari kehadiran orang-orang di sekitar kita. Di bulan yang penuh berkah ini, tidak ada yang lebih indah dari bisa memberikan suatu hal yang kita punya pada orang lain. Seperti ketika kita berbagi takjil kepada orang lain, maka orang lain pun juga akan ikut merasakan apa yang kita rasakan.

Sumber gambar: Gomuslim.co.id
  1. Menjaga silaturahmi

Dengan berbagi, kita akan membuat orang lain senang.  Saat orang lain senang karena kita, itu artinya kita ikut menjaga tali silaturahmi kita pada orang lain. Menjaga silaturahmi bisa diartikan sebagai menjaga hubungan baik antar tetangga, teman dekat, kerabat, dan sebagainya. Pada saat kita dikelilingi oleh cyrcle yang baik, maka akan tercipta suasana Ramadan yang indah di dalamnya.

  1. Menambah rezeki

Mari ubah pemahaman kita tentang berkurangnya Rezeki saat berbagi karena sesungguhnya itu merupakan pernyataan yang salah. Pada saat kita berbagi justru Rezeki akan berdatangan karena berbagi memberikan keberkahan untuk setiap manusia. Perlu diingat bahwa Rezeki tidak hanya selalu tentang uang bukan? Rezeki bisa berupa kecukupan dalam hidup, anak-anak yang saleh dan salihah, keluarga yang sehat, serta kemudahan dalam melakukan segala urusan. Terlebih di bulan Ramadan ini segala hal yang kebaikan yang kita kerjakan akan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Sumber gambar: 99.co
  1. Memberikan kedamaian dan ketenangan hati

Berbagi tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi orang lain akan tetapi juga dapat memberikan kebahagiaan pada diri sendiri. Berbagi memberikan kedamaian bagi setiap orang, hal itu dapat menghindari adanya konflik yang terjadi antar sesama manusia. Dengan tidak adanya konflik maka ketenangan hati dapat kita rasakan.

Berbagi di bulan Ramadan sangat indah dan penuh dengan maghfirah. Berbagi pada dasarnya mengajari arti bersyukur kita sebagai manusia. Bersyukur bahwa kita masih mempunyai rezeki yang cukup untuk diberikan pada orang lain. Ketika kita bersyukur, maka hati akan terasa bahagia dan penuh kesenangan. Apalagi setiap kebaikan yang kita lakukan di bulan Ramadan, akan Allah lipat gandakan pahala kita. Jadi, jangan takut berbagi ya sobat karena berbagi tidak selalu tentang uang atau jumlah yang besar. Jadikanlah berbagi sebagai ajang untuk memperbaiki diri kita dan mengharapkan rida Allah SWT. Selamat berpuasa! (ARL/TAR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.