UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Puncak Acara Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta ke-57: Unggul dan Bereputasi

Tepat pada Kamis, 20 Mei 2021, Universitas Negeri Jakarta telah menyelenggarakan puncak acara Dies Natalis yang ke-57 dengan tema “Unggul dan Bereputasi”. Acara tersebut dilaksanakan di GOR Kampus B UNJ yang disiarkan secara langsung melalui platform Zoom Meeting dan YouTube EDURA TV. Acara dibuka oleh Karsih, M.Pd. selaku Master of Ceremony (MC).

“Sidang terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-57 Universitas Negeri Jakarta akan segera dimulai,” ucap MC.

Lalu, acara diambil alih oleh Susilo, Ph.D. selaku Padel dengan mengangkat dan menurunkan tongkatnya yang menghasilkan suara dan dilakukan sebanyak tiga kali. “Para pimpinan Universitas Negeri Jakarta memasuki ruang sidang, hadirin dimohon berdiri,” ucapnya. Lalu, para pimpinan Universitas Negeri Jakarta pun memasuki ruang sidang dan menempati tempat duduknya masing-masing.

 

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” yang dibawakan oleh Batavia Chamber Orchestra UNJ dan persembahan tarian “Langgeng Nyai” dari Unit Kesenian Mahasiswa UNJ. Rangkaian berikutnya dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Achmad Fauzi S.Pd., M. Ak. Setelah itu, Padel mempersilahkan kepada rektor UNJ yaitu Prof. Dr. Komarudin untuk membuka sidang terbuka Dies Natalis.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim sidang terbuka Universitas Negeri Jakarta dengan acara Dies Natalis yang ke-57 tahun 2021 saya nyatakan secara resmi dibuka dan terbuka untuk umum,” ucap Prof. Dr. Komarudin,  M. Si. ketika sah membuka sidang terbuka yang diikuti dengan tiga ketukan dan dilanjutkan pidato olehnya.

Setelah itu, acara selanjutnya menyanyikan lagu “Himne Universitas Negeri Jakarta” ciptaan M. Soeharto dan dilanjutkan dengan penayangan ucapan selamat Dies Natalis UNJ ke-57 dari Presiden Republik Indonesia, yaitu Ir. H. Jokowi Widodo. “Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semuanya, om swastiastu namo buddhaya, salam kebajikan. Kepada segenap civitas Universitas Negeri Jakarta, saya menyampaikan selamat Dies Natalis ke-57. Semoga UNJ semakin kontributif dalam mencetak insan pendidikan dan talenta-talenta unggul, serta ikut memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi,” ucapnya.

Lalu, acara dilanjutkan dengan ucapan dari Wakil Presiden, yaitu Prof. Dr. Kh. Ma’ruf Amin; Menteri Desa PDDT RI Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M. Pd; Presiden ke-5 RI Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarnoputri; Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI M. Jusuf Kalla; Mendikbud Ristek RI/Dirjen Dikti Nadiem Makarim MBA; Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D.; Menteri BUMN Erick Tohir; Kempar Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno; Wakil Ketua MPR Dr. H. Jazilul Fawaid, SQ., MA; dan Dewan penyantun UNJ/Ketua Watimpres Jendral TNI (Purn.) Dr. H. Wiranto S.H., S.I.P., M.M.

“Pada usia yang cukup matang ini, saya yakin UNJ mampu untuk mewujudkan tekadnya yang tertuang dalam tema hari ulang tahun ke-57 menjadi unggul dan bereputasi. Kami selaku penyantun akan selalu mendukung program-program unggulan UNJ menuju keunggulan dan bereputasi. Sekali lagi, selamat,” ucap Ketua Penyantun UNJ.

Acara dilanjutkan dengan persembahan lagu, yaitu penampilan dari Batavia Chamber Orchestra UNJ membawakan lagu yang berjudul “Tanah Airku” dan “Manusia Kuat”. Setelah itu, Padel memberitahukan bahwa sidang terbuka Dies Natalis UNJ ke-57 akan ditutup oleh rektor.

“Dengan memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, sidang terbuka Universitas Negeri Jakarta dengan acara Dies Natalis ke-57 tahun 2021 saya nyatakan secara resmi ditutup,” ucap Prof. Dr. Komarudin,  M.Si. ketika sah menutup sidang terbuka yang diikuti dengan tiga ketukan. “Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” lanjutnya.

Lalu, Padel mengangkat dan menurunkan tongkatnya sebanyak tiga kali. “Prosesi sidang terbuka Universitas Negeri Jakarta meninggalkan ruang sidang, hadirin dimohon berdiri,” ucapnya. Kemudian, para pimpinan Universitas Negeri Jakarta mulai meninggalkan ruang sidang yang diiringi dengan lagu “Tanah Air Pusaka”.

Selanjutnya, acara dikembalikan pada MC. Ia mengimbau kepada para pimpinan dan senat Universitas Negeri Jakarta untuk hadir ke depan panggung melakukan sesi foto bersama. Lalu, Batavia Chamber Orchestra UNJ membawakan lagu Chrisye yang berjudul “Cintaku” dan lagu Sari Simorangkir yang berjudul “Yang Terbaik”. Rangkaian selanjutnya ialah penayangan video tentang lomba yang bisa diikuti oleh civitas akademik Universitas Negeri Jakarta. Lalu, MC memberitahukan untuk peserta Zoom Meeting agar dapat mengikuti lomba pantun tentang Dies Natalis UNJ dalam kurun waktu sepuluh menit dan nantinya akan dipilih lima pemenang dengan total hadiah satu juta rupiah. Acara selanjutnya, yaitu menonton bareng video tentang rangkaian Dies Natalis Universitas Negeri Jakarta ke-57 bersama pimpinan.

“Atas nama tuan rumah khususnya panitia, saya Karsih selaku pembawa acara menghaturkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah mengikuti rangkaian acara ini sejak pagi hingga siang hari ini. Kami haturkan mohon maaf atas segala hal yang tidak berkenan, wabillahi taufik walhidayah wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap MC ketika Dies Natalis UNJ Ke-57 sudah berada di penghujung acara. Tidak terlewatkan juga pengumuman pemenang, yaitu Kamilia Amel, Yasnita, Yustia Suntari, Laurentius Wirandika, dan Zulri Ramadhan yang nantinya masing-masing pemenang akan dihubungi oleh panitia terkait hadiah. (AR/KAN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.