UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

sumber dari : marketeers

Tempat Wisata Ancol untuk Sementara Tutup Beroperasional

Tempat wisata taman impian jaya Ancol yang berlokasi di Jakarta Utara mengumumkan bahwa kegiatan operasionalnya ditutup dari tanggal 15-17 Mei 2021. Pengumuman tersebut diberitahukan lewat akun Instagram Ancol. Sebelumnya, objek wisata ini tetap buka untuk libur lebaran 2021. Pembukaan tempat wisata tersebut disertai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan kuota kunjungan maksimum 30 persen. Lalu, objek wisata ini juga hanya menerima kunjungan dari warga yang berdomisili dan memiliki KTP DKI Jakarta saja. Namun, pada hari kedua pascalebaran, wisatawan Ancol membludak hingga hampir mencapai 39 ribu orang.

sumber dari : Instagram @ancoltamanimpian

“Mohon maaf, Ancol taman impian akan ditutup sementara untuk pemberlakuan penguatan protokol kesehatan dari tanggal 15—17 Mei 2021. Semua unit rekreasi ditutup kecuali Hotel dan Dermaga Marina. Ancol buka kembali pada tanggal 18 Mei 2021. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan ya, Senang Selamat Bareng Bareng #SSBB,” Kutipan dari laman Instagram @ancoltamanimpian.

Pihak Ancol juga memberitahukan kepada para wisatawan yang sudah membeli tiket masuk Ancol secara online bisa melakukan penjadwalan ulang dan mendapatkan keuntungan, yaitu satu tiket dapat dilakukan dua kali untuk mengunjungi Ancol. Lalu, untuk para wisatawan yang bentrok dengan penjadwalan ulang tersebut, dapat melakukan refund tiket dengan nominal uang yang telah dikeluarkan.

Penutupan ini dilakukan untuk memperkuat protokol kesehatan (prokes) pencegahan penyebaran COVID-19. Dilansir dari Kompas.com, penguatan protokol kesehatan yang dilakukan oleh pihak Ancol di antaranya:

  1. Penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran, dan unit-unit rekreasi di dalamnya,seperti, Dunia Fantasi, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, dan Allianz Ecopark).
  2. Penambahan signage (rambu) dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai.
  3. Penambahan tali pembatas untuk social distancingdi area promenade.

Lalu, dilansir dari CNN Indonesia, dinyatakan bahwa pada hari Jumat (14/5), manajemen Ancol juga sempat menghentikan pelayanan mereka lebih awal dari jadwal penutupan jam operasional yang ditetapkan. Ancol menutup gerbang tempat akses pengunjung keluar-masuk Ancol pukul 17.00 WIB, padahal yang tercantum pada jam operasional adalah gerbang ditutup pada pukul 20.00 WIB. Hal ini disebabkan oleh pengunjung Ancol yang terus berdatangan dan melewati kuota yang diberlakukan.

(AR/RAH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.