UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Apa Saja sih Perbedaan mie instan Indonesia dengan Luar Negeri?

Indomie adalah merek mi instan yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood Indonesia. Indofood sendiri merupakan produsen mi instan terbesar di dunia, dengan 16 pabrik dan 15 miliar paket Indomie diproduksi setiap tahun. Indomie juga diekspor ke lebih dari 60 negara di dunia. Pasar ekspor utama Indofood adalah Australia, Irak, Papua Nugini, Hong Kong, Timor Leste, Yordania, Arab Saudi, Amerika Serikat, Selandia Baru, Taiwan, Afrika, Timur Tengah, Asia, dan negara-negara lain di Eropa. Di luar pabrik utamanya di Indonesia, Indomie telah diproduksi di Nigeria sejak 1995 di mana produk tersebut merupakan merek yang populer. Indofood memiliki pabrik pembuatan mi instan terbesar di Afrika.

Namun, Indomie yang dipasarkan di Indonesia memiliki sejumlah perbedaan dengan Indomie yang ada di luar negeri, yaitu:

  1. Perbedaan Rasa

Indomie Indonesia dan luar negeri memiliki rasa yang berbeda. Pasalnya, rasa memang menjadi perbedaan Indomie di luar negeri yang paling kentara. Pihak Indomie sendiri sudah mengonfirmasi perihal rasa tersebut. “Indomie senantiasa ingin menjawab kebutuhkan selera dan cita rasa masyarakat setempat, baik masyarakat domestik maupun luar negeri,” terang pihak Indomie, yang diunggah oleh akun resmi Indomie di Facebook. Tak hanya itu, Indomie juga membuat berbagai varian rasa yang terinspirasi dari rasa makanan khas dan favorit di beberapa negara. Sebagai contoh, ada Indomie rasa chicken tikka masala di Inggris, dan biffsmak di Norwegia.

Sumber gambar: bobobox.co.id
  1. Perbedaan Kemasan

Indomie di beberapa negara memiliki kemasan yang berbeda dengan Indomie yang ada di Indonesia. Perbedaan yang menonjol pada kemasan ini terletak pada warna, bahan, bahasa, dan desain.

Misalnya, bisa dilihat pada varian rasa Indomie goreng yang ada di Indonesia dan di Arab Saudi. Di Indonesia, kemasan Indomie goreng berwarna putih dan merah dengan gambar mi goreng di atas sebuah piring. Sedangkan kemasan Indomie goreng di Arab dibuat dengan kesan lebih premium, dengan bahan kemasan yang berbeda dan tampilan yang lebih mewah. Kemasannya juga berwarna kuning pucat serta gambar Indomie goreng lengkap dengan potongan ayam goreng yang terlihat lezat.

Sumber gambar: Bobobox.co.id
  1. Kandungandalam Indomie yang Disesuaikan

Perbedaan Indomie di luar negeri lainnya adalah komposisi dalam Indomie yang berbeda dengan di Indonesia. Perbedaan ini disebabkan oleh regulasi bahan makanan di setiap negara yang berbeda-beda, seperti halnya Indomie di Australia.

Komposisi Indomie di Australia membuat kandungan gizinya juga sangat berbeda. Indomie Australia mengandung 420 kalori, dengan rincian 59 gram karbohidrat, 16,6 gram lemak, dan 8,4 gram protein. Sedangkan, Indomie di Indonesia memiliki 380 kalori, dengan 54 gram karbohidrat, 14 gram lemak, dan 8 gram protein. (NAU/NAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.