UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Mengenal Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan kota kecil di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berada di pinggir pantai Pulau Flores. Lingkungannya masih terjaga dan keindahan alam yang disuguhkan pada setiap meternya membuat Labuan Bajo sebagai tempat wisata yang banyak dipilih oleh wisatawan, terutama para turis.

Sebelum dijadikan ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, Labuan Bajo merupakan salah satu desa yang berada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Berdasarkan sejarah, nama Labuan Bajo ini berasal dari kata “labuhan”, yaitu desa yang dijadikan tempat berlabuh bagi orang-orang yang berasal dari Bajo dan Bugis. Dengan segala keindahannya, Labuan Bajo menjadi destinasi wisata yang terkenal bahkan ke mancanegara. Hal ini yang menyebabkan Labuan Bajo menjadi ibu kota Kabupaten Manggarai Barat dengan fasilitas transportasi dermaga, pelabuhan, dan bandar udara.

Pesona utama yang menarik banyak pengunjung adalah Pulau Komodo. Pulau Komodo ini diisi oleh keberadaan hewan komodo. Hal yang membuat hewan ini spesial karena mereka berhasil menjadi satu-satunya yang lolos setelah terjadinya letusan gunung Krakatau dan tsunami yang terjadi setelahnya.

Sumber gambar: Liputan6.com

Labuan Bajo dikelilingi oleh banyak pulau dan bukit yang cantik. Pesona lain yang tidak bisa kita lewati pastinya adalah pantai. Pantai Pink yang berada di Pulau Komodo merupakan pantai dengan pasir yang berwarna pink. Penyebab pantai ini berwarna pink adalah foraminifera dan biota akuatik yang memiliki warna sedikit oranye atau koral sehingga ketika bertemu dengan pasir, pantai menghasilkan warna merah muda.

 

Pemikat utama bagi para pecinta olahraga laut seperti diving dan snorkeling pasti sudah tau spot terkenal yang terletak di Labuan Bajo. Manta Point merupakan patung yang terdapat di dasar salah satu pantai di Labuan Bajo. Kita bisa berenang bersama manta, ikan pari terbesar yang hidup di sana. Tidak hanya ikan pari, kita juga dapat melihat ubur-ubur dan ekosistem laut lain yang indah, serta tidak tercemar oleh pendonor sampah laut,

Masih banyak lagi berbagai spot wisata yang dapat dijelajahi di Labuan Bajo. Ditambah lagi, budaya dan kearifan lokal warga setempat juga sangat menarik untuk dipelajari. Tidak dapat diragukan lagi jika jumlah kunjungan wisatawan di Labuan Bajo kian meningkat setiap tahunnya. (MAY/KAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.