UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Peluncuran BTS Meal Timbulkan Kerumunan

Seperti yang kita ketahui pada saat peluncuran BTS Meal pada 9 Juni 2021 di Indonesia membuat perbincangan menjadi ramai di media sosial. Tidak hanya soal bagaimana rasa dari menu BTS Meal tersebut yang berisi sembilan potong nugget ayam; french fries ukuran medium; minuman coca cola ukuran medium; dan dua saus spesial, tetapi juga hal tersebut menjadi menyebabkan kerumuman di berbagai gerai McDonald’s. Sejumlah gerai di berbagai daerah ditutup oleh Satgas COVID-19 lantaran menyebabkan kerumunan hingga tak menerapkan protokol kesehatan dan situasi yang tidak kondusif serta tidak terkendali dengan baik. Kerumunan ini terjadi bukan karena konsumen yang mengantre untuk membeli BTS Meal, melainkan para driver ojek online (ojol) yang membludak tanpa mempehatikan jarak. Akhirnya, orderan fast food pun diberhentikan di beberapa gerai meskipun saat itu masih siang hari. Pada saat ini pihak McDonald’s memberlakukan sistem buka tutup order pada platform pemesanan online untuk menghindari kerumunan. Tingginya antusias masyarakat terutama penggemar BTS Meal sudah terlihat sejak pagi hari pada saat peluncuran.

Sumber gambar: CNBC Indonesia

Warganet juga mengungkapkan keresahannya pada kolom komentar akun Instagram Mc Donald’s karena harus menunggu lama untuk bisa mendapatkan sepaket makanan hasil kolaborasi BTS dan McDonald’s. Pihaknya menjamin akan menyediakan paket BTS Meal tersebut selama sebulan ke depan. McDonald’s juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga dan menaati protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang sudah berlaku. Adanya kejadian ini, polisi memanggil pihak manajemen McDonald’s untuk diminta penjelasannya terkait kerumuman yang terjadi di wilayah Polda Metro Jaya pada saat peluncuran paket menu BTS Meal. Saat terjadi kerumunan, petugas Satpol PP dan kepolisian sudah mendatangi lokasi untuk membubarkannya. Polisi juga menyampaikan imbauan agar tidak lagi berkerumun. Polisi mengaku sudah mengklarifikasi sejumlah pengelola McDonald’s di Jakarta dan sekitarnya yang dilakukan di kantor kepolisian sektor (Polsek) dan kepolisian resor (Polres). Pihak McDonald’s meminta maaf kepada seluruh pihak dan berjanji akan memperbaiki sistem terkait penjualan BTS Meal agar tidak terjadi kerumunan di tengah pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda Tanah Air. (PSD/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.