UK Replica Watches Hot Sale,70% OFF & Free Shipping,replica watchesAvailable With Remarkable Rolex, Omega, Breitling, Hublot Fake Watches And Other.

Replika Órák - Olcsón Rolex replika órák Minősége Óra Webáruház Akciós

Wer verkauft die besten Replik-Rolex-Uhren? Alle Antworten finden Sie auf unserer Website replica uhrenwerden Sie auch ihre Vintage-Luxus-Replik von Rolex King Midas sehen.

Roller Coaster Setinggi Gedung 13 Lantai di Dunia Resmi Dibuka

Siapa sih yang gakenal dengan salah satu wahana yang sangat mendebarkan dan menjadi salah satu mimpi buruk bagi para orang yang fobia dengan ketinggian? Yaap betul, jawabannya adalah roller coaster. Roller coaster sudah menjadi salah satu tantangan bagi mereka pencinta adrenalin, terutama bagi mereka yang ingin melepas beban yang ada dengan mencoba permainan ini. Digemarinya wahana ini menjadikan beberapa tempat wisata saling berlomba untuk membangun roller coaster tertinggi di dunia. Termasuk, salah satu taman hiburan yang berada di New Jersey, Amerika Serikat.


Pengelola taman hiburan tersebut mengatakan bahwa “Devil Jersey” ini adalah roller coaster rel tunggal tertinggi, tercepat, dan terpanjang di dunia yang menjulang setinggi bangunan 13 lantai. Wahana Devil Jersey ini resmi dibuka pada hari Minggu, 13 Juni 2021. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa hanya orang-orang pemberani atau nekat yang mau naik roller coaster satu tempat duduk ini, yang dibangun setinggi 40 meter dan sepanjang 915 meter dengan kecepatan sekitar 98 kilometer per jam.

Dalam melewati wahana ini membutuhkan waktu sekitar 1 menit 11 detik. Selain itu, kita tidak akan bisa memegang tangan kerabat kita, karena wahana ini didesain hanya memiliki satu kursi saja. Satu kereta berwarna merah itu berkapasitas 12 penumpang. Selain kengerian, Jersey Devil Coaster juga menawarkan keindahan. Saat menanjak naik, penumpang bisa menikmati panorama kota dari ketinggian. Meski momen tersebut tak akan berlangsung lama, karena roller coaster langsung menukik turun dan meliuk dengan kencang. Kecuraman rel roller coaster ini sekitar 87 derajat. Dalam beberapa detik setelah turunan, penumpang sudah kembali ke tanjakan dan tikungan yang mendebarkan.

Jangan harap bisa mengatur napas, karena rute selanjutnya ialah rel melingkar yang hampir nol gravitasi. Bahkan, teriak adalah satu-satunya cara untuk meluapkan emosi saat menaiki wahana “setan” ini. Tak hanya sekedar memacu adrenalin para pengunjung, rupanya wahana ini juga punya sejarah yang dapat diceritakan. Wahana Jersey Devil berasal dari kisah rakyat yang diceritakan turun temurun selama lebih dari 200 tahun. Kami ingin mengajak penumpang naik wahana permainan yang juga menjadi bagian dalam sejarah New Jersey.

Bisa dibilang, wahana seperti ini sangat langka. Manuver yang dilakukan roller coaster ini mungkin tidak dapat dilakukan oleh wahana sejenis di tempat lain. Wahh, berarti Dufan gak ada apa-apanya yaa. Siapa nih yang tertarik mau nyoba wahana ini? Syarat yang pertama harus ke Amerika dulu yaa hihihi.

(PUS/NIS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buy now perfect duplicate branded automatic watches for the best price on Perfect Watches website., replica watchesWorldwide shipping available.

Top Zwitserse luxe 1: 1 Rolex replica horloges winkel voor heren, replica breitling koop goedkope nep Rolex horloges voor heren online.